Berita UtamaEkonomi

Presiden Jokowi Tinjau Pasar Natar Lampung Selatan, Harga Komoditas Pangan Masih Terkendali

201
×

Presiden Jokowi Tinjau Pasar Natar Lampung Selatan, Harga Komoditas Pangan Masih Terkendali

Sebarkan artikel ini
Mengawali rangkaian kunjungan kerja di Provinsi Lampung, Presiden Joko Widodo mengunjungi Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan, pada Jumat, 5 Mei 2023. (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)
Example 300x600

Lampung, 6/5 (Batakpost.com)- Presiden Joko Widodo telah mengawali kunjungan kerja di Provinsi Lampung dengan mengunjungi Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan pada hari Jumat, 5 Mei 2023. Dalam kunjungannya, Presiden mengecek langsung harga dan pasokan sejumlah komoditas pangan yang dijual di pasar tersebut.

Presiden mengatakan bahwa harga sejumlah komoditas pangan di Pasar Natar masih terkendali, seperti harga telur, cabai, bawang merah, dan bawang putih. Ia juga berharap pasokan komoditas pangan di pasar tersebut dapat terus terkendali untuk menjaga stabilitas harga dan meningkatkan daya beli masyarakat.

Selain itu, Presiden juga menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur jalan yang dapat mendukung arus mobilitas barang dan orang. Menurutnya, arus mobilitas yang lancar dapat membantu menurunkan biaya logistik dan harga barang di pasar.

Presiden Jokowi dalam kunjungan tersebut didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, dan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. (BPMI Setpres)