Berita UtamaTapanuli Utara

PPNI Selalu Siap Mendukung Program Bupati Nikson

250
×

PPNI Selalu Siap Mendukung Program Bupati Nikson

Sebarkan artikel ini
Pengurus dari DPD PPNI Tapanuli Utara saat memberikan cinderamata kepada Bupati Nikson. Para perawat mengucapkan terima kasih atas perjuangan Bupati Nikson mengangkat perawat menjadi ASN kategori P3K. (Batakpost.com/Ist)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tarutung, 17/3 (Batakpost.com)- PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Tapanuli Utara menyatakan selalu siap mendukung Program Pembangunan yang digulirkan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan khususnya di bidang kesehatan.

Kesiapan itu disampaikan langsung DPP PPNI Tapanuli Utara sewaktu silaturahmi dengan Bupati Tapanuli Utara di rumah dinas Bupati di Tarutung, Kamis (17/3/2023).

“PPNI Taput selalu siap mendukung visi dan misi pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dalam bidang kesehatan. Oleh karenannya marilah kita melakukan yang terbaik untuk mewujudkan visi-misi itu dan tetap unggul serta memperlihatkan keprofesionalan perawat dalam melakukan tindakan,” kata Pastrida selaku Ketua DPD PPNI Tapanuli Utara dalam pertemuan itu.

Melalui wadah PPNI kata Pastrida, para perawat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nikson Nababan atas perhatiannya terhadap perawat yang sudah diangkat menjadi ASN kategori PPPK.

Di kesempatan itu Bupati juga mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dari PPNI Tapanuli Utara. Dia berpesan agar para perawat tetap mengabdi kepada masyarakat dengan melayani sepenuh hati.

Ditegaskannya, menjadi seorang perawat adalah pilihan. Jika profesi itu adalah pilihan, maka mengabdilah.

“Buatlah para pasien itu tersenyum sehingga beban penyakit yang dideritanya terasa ringan. Jika kita bekerja dengan kasih, tulus serta ikhlas, itu salah satu obat mujarab disamping tindakan medis,” pesan Nikson.

Selain itu juga kata Nikson, kedepankan rasa kenyamanan para pasien agar tidak menimbulkan prasangka buruk. Karena tugas para pelayan untuk memberikan rasa nyaman kepada para pasien dan tetapkan menerapkan slogan 3S (Senyum, Sapa dan Salam).

Turut mendampingi Bupati dalam pertemuan itu Ketua TP PKK Tapanuli Utara Satika Simamora, SE., MM, Kadis Kesehatan Sudirman Manurung, Wadir RSUD Tarutung Pastrida Simamora.

Acara pertemuan itu diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada Bupati dan foto bersama. (red)

banner 325x300