Berita UtamaTapanuli Tengah

Pj Bupati Tapteng Lepas Juara MTQ dan FSQ ke-33 Tapteng Umrah ke Tanah Suci

329
×

Pj Bupati Tapteng Lepas Juara MTQ dan FSQ ke-33 Tapteng Umrah ke Tanah Suci

Sebarkan artikel ini
Pj. Bupati Tapteng Lepas Juara MTQ dan FSQ ke-33 Tapteng yang Berangkat Umrah
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Batakpost – Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Elfin Elyas dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Tapteng, Ny. Cathrine Elfin Elyas, beserta Plh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapteng, Drs. Herman Suwito, MM melepas Ahmad Fatwa Hutagalung dan Hafsah, pemenang juara 1 Hifzil Qur’an 10 Juz putra dan putri dari Bandara Internasional Kualanamu, Sumatera Utara untuk berangkat Umrah pada Senin (1/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Tapteng menyampaikan bahwa Umrah ini adalah sebuah karunia dan rizki dari Allah SWT atas raihan prestasi juara 1 pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-33 tingkat Kabupaten Tapteng yang dilaksanakan di Barus pada bulan Maret 2023. Pj. Bupati juga mengingatkan agar mereka selalu bersyukur karena kesempatan ini merupakan atas ridha Allah SWT.

Pj Bupati Tapteng juga meminta agar Ahmad Fatwa Hutagalung dan Hafsah sebagai pemenang MTQ ke-48 dan FSQ ke-33 Tahun 2023 dapat memanjatkan doa untuk kemajuan Tapteng dan kesejahteraan masyarakatnya. Pj Bupati juga menitipkan pesan kepada peserta Umrah agar menjaga kesehatan dan dapat menjalankan ibadah secara baik selama berada di Tanah Suci.

Sementara itu, Ahmad Fatwa Hutagalung selaku pemenang juara 1 Hifzil Qur’an 10 Juz putra mewakili peserta Umrah menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Tapteng atas kesempatan yang diberikan. “Kami akan memanfaatkan kesempatan ini untuk beribadah dengan baik dan berdoa semoga Pemkab Tapteng dan masyarakat Tapteng selalu diberkahi Allah SWT dengan rahmat dan kesejahteraan,” ujarnya. (red)