Pj Bupati Tapteng Apresiasi OPD, Camat dan PKK Lakukan Penghijauan di RSUD Pandan

Tapteng, 19/1 (Batakpost.com)- Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Elfin Elyas mengapresiasi OPD, Camat dan Tim PKK Tapteng yang peduli dengan lingkungan dengan melakukan penghijauan penanaman pohon di kompleks RSUD Pandan, Tapanuli Tengah, Kamis (19/1/2023).

Pj Bupati yang turut hadir melakukan penanaman menyampaikan, kehadirannya bersama dengan para OPD dan Camat serta PKK Tapanuli Tengah di RSUD Pandan sebagai bentuk rasa peduli untuk melakukan penghijauan di kompleks RSUD Pandan, sekaligus memberikan apresiasi terhadap upaya-upaya kesehatan yang dilakukan RSUD Pandan dan Dinas Kesehatan Tapteng.

Baca Juga:  Ini Dia Daerah Pelamar CPNS Yang Paling Sedikit Peminatnya di Sumut

“Saya berterima kasih kepada teman-teman dari OPD dan juga para Bapak/Ibu Camat serta Ibu-ibu dari PKK yang turut hadir langsung dalam kegiatan kita hari ini. Dan saya juga menyampaikan apresiasi kepada RSUD Pandan atas raihan Bintang Lima Paripurna dalam pelayanan kesehatan dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit, Kementerian Kesehatan RI,” ujarnya.

Pemberian tong sampah sampah fiber glass kepada OPD di lingkungan Pemkab Tapteng dari Dinas Lingkungan Hidup Tapteng yang diserahkan oleh Pj Bupati dan Plh Sekda. (Batakpost.com/red)

Pj Bupati juga berpesan kepada petugas RSUD Pandan dan juga para ASN, agar selalu melakuka kebaikan dan iklas dalam bekerja untuk melayani masyarakat.

Baca Juga:  “Lezatnya” Layanan “LOBSTER” PLN Sibolga Bagi Pelanggan

“Kerjakan apa yang Bapak dan Ibu yakini dan letakkan keyakinan itu pada hal yang baik,” ucapnya.

Di kesempatan itu Pj Bupati bersama para OPD dan perwakilan dari Camat serta PKK melakukan penanaman pohon di lingkungan RSUD Pandan, agar nantinya kawasan Rumah Sakit milik Pemkab Tapteng itu lebih hijau lagi.

Guna mendukung kebersihan dan kepedulian dengan lingkungan, Dinas Lingkungan Hidup Tapanuli Tengah memberikan bantuan tong sampah fiber glass kepada OPD di lingkungan Pemkab Tapteng, yang diserahkan langsung oleh Pj Buati Tapanuli Tengah, didampingi Kadis Lingungan Hidup Tapteng, Erniwati Batubara.

Baca Juga:  Pj Bupati Tapteng Imbau Masyarakat Turut Sukseskan Sensus Pertanian 2023

Turut hadir dalam kegiatan itu, Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah, Drs Herman Suwito, MM, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, dan Camat. (red)