Pj Bupati Tapteng: Bayar SPT Itu Sangat Mudah dan Bisa Dimana Saja

Pandan, 19/1 (Batakpost.com)- PJ Bupati Tapanuli (Tapteng) Tengah Elfin Elyas menerima kunjungan Kepala Kantor KPP Pratama Sibolga, Jerry Fadlinsyah beserta rombongan dirumah Dinas Pj Bupati Tapteng di Jalan Junjungan Lubis Pandan Rabu (18/1/2023).

Pj Bupati meyampaikan bahwa dia sudah melaporkan SPT Tahunan PPh orang pribadi untuk tahun pajak 2022 secara online melalui Website pajak pajak.go.id.

Kata dia, pelaporan SPT tahun ini begitu mudah karena disampaikan secara online yang dapat kita lakukan di mana saja dan kapan saja.

Baca Juga:  Kapolres Sibolga Batu Bayi Penderita Hidrosefalus

Untuk itu dia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah yang terdaftar sebagai wajib pajak untuk melaporkan SPT tahunan PPh orang pribadi paling lambat tanggal 31 Maret 2023.

“Pembayaran pajak yang kita setorkan akan di gunakan untuk kepentingan seluruh masyarakat, membiayai pengeluaran negara, membangun perekonomian, di mana masyarakat nantinya akan merasakan manfaat dari pajak itu sendiri,” kata Pj Bupati.

Kepala Kantor KPP Pratama Sibolga, Jerry Fadlinsyah mohon dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dalam mensukseskan melaporkan SPT Tahunan PPh orang pribadi untuk tahun pajak 2022.

Baca Juga:  BNPB Serahkan Bantuan Biaya Operasional Rp250 juta Untuk Banjir Tapteng

Pada kesempatan itu turut hadir
Plh Sekretaris Daerah Tapteng Drs Herman Suwito, MM, Kepala BPKPAD Tapteng Basyri Nasution SP. (red)