Lintas Sumut

Pesta Rakyat Perayaan Hari Jadi Kota Medan ke-434 Dimeriahkan dengan Colorful Medan Carnival 2024

122
×

Pesta Rakyat Perayaan Hari Jadi Kota Medan ke-434 Dimeriahkan dengan Colorful Medan Carnival 2024

Sebarkan artikel ini
Pesta Rakyat Perayaan Hari Jadi Kota Medan ke-434 Dimeriahkan dengan Colorful Medan Carnival 2024
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Binjai, 2/7 (Batakpost.com) – Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, turut meramaikan malam puncak perayaan Hari Jadi Kota Medan ke-434 Tahun 2024, yang digelar di Lapangan Benteng, Kota Medan. Acara yang berlangsung selama dua hari, sejak 30 Juni hingga 1 Juli 2024, mengusung tema “Akselerasi Menuju Kota Global”.

Puncak acara HUT Pemko Medan kali ini diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti Pawai Colorful Medan Carnival, Medan Night Carnaval, penampilan musik dari artis ternama seperti Maliq & D’Essentials, Brisia Jodie, dan For Revenge, serta Stand Kuliner UMKM dan kegiatan lainnya.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, bersama Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, hadir dan menyapa ribuan warga yang memadati Lapangan Benteng. Dalam sambutannya, Bobby Nasution mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kota Medan dari berbagai masalah sosial.

“Kota Medan ini adalah pahlawan bagi kita semua, mari kita jaga bersama. Hindari judi, pinjaman online, dan jangan pernah terlibat dengan narkoba,” ujar Bobby Nasution.

Sementara itu, Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, menyampaikan harapannya agar Kota Medan terus berinovasi dalam mengelola pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan yang optimal.

“Selamat Hari Jadi Kota Medan ke-434. Semoga Kota Medan terus berakselerasi menuju kota global,” ucap Wali Kota Binjai.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara, Agus Fatoni, Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution, para Bupati dan Wali Kota se-Sumatera Utara, Forkopimda Kota Medan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, HIPMI Sumatera Utara, serta tamu undangan lainnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300