Lintas Sumut

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Binjai: Polri Presisi Menuju Indonesia Emas

79
×

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Binjai: Polri Presisi Menuju Indonesia Emas

Sebarkan artikel ini
Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Binjai: Polri Presisi Menuju Indonesia Emas
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Binjai, 2/7 (Batakpost.com) – Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, menghadiri upacara serta syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 yang berlangsung di Lapangan Bola Polres Binjai, Jl. Sultan Hassanudin, Kel. Satria, Kec. Binjai Kota. Tema yang diangkat untuk peringatan tahun ini adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan, Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kapolres Kota Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen, S.IK, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polri, khususnya jajaran Polres Binjai, atas dedikasi, integritas, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Beliau menekankan pentingnya Polri untuk beradaptasi dengan dinamika zaman serta memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

“Mari kita manfaatkan momentum Hari Bhayangkara ke-78 ini untuk memperkuat komitmen dan semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian kita,” ujar AKBP Rio Alexander Panelewen.

Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Kota Binjai beserta jajaran atas dedikasi dan loyalitas mereka dalam menjaga keamanan Kota Binjai.

“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 kepada seluruh keluarga besar Polres Binjai. Polri adalah garda terdepan dalam penegakan hukum dan HAM. Semoga ke depan Polri tetap profesional, modern, dan terpercaya,” ucap Wali Kota Binjai.

Beliau juga mengingatkan kepada anggota Polri untuk tetap waspada dan menjalankan tugas dengan baik dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, serta memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Binjai.

Acara peringatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat, antara lain Kalapas Kelas II A Binjai, Plh. Kepala BNN Binjai, Kasdim 0203/Lkt, Wakil Ketua Pengadilan Agama Binjai, Kasi Pidum Kejari Kota Binjai, serta para perwakilan dari instansi terkait, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300