Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Medan

Persiapan PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Sumatera Utara Berjalan Sesuai Target

121
×

Persiapan PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Sumatera Utara Berjalan Sesuai Target

Sebarkan artikel ini
Persiapan PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Sumatera Utara Berjalan Sesuai Target
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 19/2 (Batakpost.com) – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, menyatakan bahwa persiapan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 sudah sesuai dengan target yang ditetapkan, atau on the track. Pada rapat koordinasi persiapan PON XXI Aceh-Sumut di Ruang Rapat I Kantor Gubernur, Medan, pada Senin (19/2), Pj Gubernur Hassanudin mendorong Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Sumut untuk tetap menjaga semangat dan mempertahankan progres yang telah dicapai.

“Pertahankan progress yang sudah berjalan ini, saya minta jaga semangat kita. Apalagi kemarin kita sudah meninjau venue bersama Menteri PMK, beliau memberi kepercayaan pada kita. Ini harus kita jadikan pemicu agar kita terus semangat,” ujar Hassanudin.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Hassanudin juga menekankan pentingnya memastikan segala sesuatu secara detail dan serius, terutama bagi OPD yang juga merupakan bagian dari Panitia Besar PON wilayah Sumut. Sukses dalam aspek administrasi juga dianggap penting.

“Saya mengejar sukses prestasi, sukses pelaksanaan, dan sukses administrasi. Sukses administrasi ini penting sekali. Pastikan segala sesuatu secara detail dan tidak main-main,” tambahnya.

Ketua Harian PB PON Wilayah Sumut, Afifi Lubis, juga menyatakan bahwa progress yang telah dicapai sudah sesuai dengan target. Namun, ia juga menekankan pentingnya para panitia terus memberikan upaya serius agar target yang ditetapkan dapat tercapai.

Beberapa hal persiapan yang menjadi catatan penting, menurut Afifi, antara lain pembangunan venue, pengembangan aplikasi teknologi informasi, serta program pendukung strategis seperti kehumasan, marketing, logistik, medis, dan keamanan.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi, termasuk Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Ilyas Sitorus, Inspektur Provinsi Sumut Lasro Marbun, serta perwakilan dari berbagai OPD Pemerintah Provinsi Sumut.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS