Penuh Keakraban, Kakan Imigrasi Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Hadiri Pisah Sambut Danrem 023/KS

Sibolga70 Dilihat

Pandan, 11/4 (Batakpost.com)- Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Simanullang hadiri pisah sambut Danrem 023/Kawal Samudera (KS), dari Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang kepada Kolonel Inf. Dody Triwinarto di Ballroom PIA Hotel, Pandan, Tapanuli Tengah, Minggu (10/4) malam.

Diawali sambutan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku tuan rumah menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kebersamaan yang terjalin baik antara Pemkab Tapteng dengan Korem 023/KS.

BACA JUGA: Bersama DPD Sumut dan DPC PDIP Toba, Sihar Sitorus Bagikan Perlengkapan Sekolah Untuk Anak Yatim Piatu

Baca Juga:  Imigrasi Sibolga puji Kelengkapan Dokumen TKA di Tambang Emas Martabe

“Kami mendoakan Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang sukses dalam mengemban tugas yang baru. Selamat datang dan selamat bertugas kami ucapkan kepada Kolonel Inf. Dody Triwinarto,” sambut Bupati.

Saroha Simanullang mewakili Keluarga Besar Kantor Imigrasi Sibolga mengucapkan selamat dan sukses kepada Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang yang akan mengikuti pendidikan di Lemhanas.

“Kepada Danrem 023/KS Kolonel Inf. Dody Triwinarto kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, kita tingkatkan lagi kolaborasi yang telah tercipta selama ini,” katanya.

Baca Juga:  Usulan Naik Kelas Kantor Imigrasi Sibolga Dapat Dukungan dari Pimpinan Tinggi Direktorat Jenderal

Acara ini diwarnai dengan pemberian ulos serta pemberian cenderamata kepada pejabat baru dan lama. (red)