Pendaftaran Turnamen Sepak Bola BS Cup Berhadiah Rp 1 Miliar Resmi Dibuka

Sepak Bola153 Dilihat

Tapteng, 20/10 (Batakpost.com)- Perhatian dari Bakhtiar Ahmad Sibarani akan dunia olahraga layak diacungin jempol. Baik di saat masih menjabat Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) maupun sesudah tidak menjabat, Bakhtiar Sibarani tetap memberikan perhatiannya.

Untuk kali ini, Bakhtiar Ahmad Sibarani atau yang lebih sering di sapa dengan “BS” menggelar Turnamen Sepak Bola BS Cup berhadiah Rp 1 miliar yang dipusatkan di kampung halamannya di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Pendaftaran peserta atau klub dibuka pada tanggal 2 November 2022 bertepatan dengan hari ulang tahun Bakhtiar Ahmad Sibarani ke-38.

BACA JUGA: Pertandingan Sepak Bola Bupati CUP dengan Total Hadiah Rp250 Juta Resmi Dibuka Bupati Bakhtiar

“Kami dari panitia mengundang seluruh klub sepak bola yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah ini agar bersiap-siap. Pendaftaran dibuka 2 November sampai dengan 30 November 2022, dengan total hadiah Rp 1 miliar rupiah. Pendaftaran ini gratis alias tanpa dipungut biaya,” kata Ketua Panitia Turnamen Khairul Kiyedi Pasaribu didampingi Sekretaris Willi Sahputra Silitonga, Bendahara Rahmad Jambak, penanggung jawab Darwin Sitompul dan panitia lainnya, saat konferensi pers di Lapangan sepak bola Pandan, Kamis (20/10/2022).

Baca Juga:  Ar-Rasyid FC Juara Bonas Cup Zona Padangsidimpuan Setelah Kalahkan GP Sinomba FC 1:0

Terkait persyaratan dan teknis pertandingan dapat ditanyakan langsung kepada panitia. Dan turnamen ini dikhususkan untuk klub sepak bola yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Adapun tujuan dari turnamen ini kata Khairul, untuk memberikan wadah dan kesempatan kepada masyarakat Tapteng khususnya pencinta sepak bola, sekaligus mencari bibit-bibit handal dari Tapteng.

“Bapak Bakhtiar Sibarani ini kan hobby dengan olahraga khususnya sepak bola. Jadi ini sebagai bentuk perhatian beliau terhadap masyarakat Tapteng khususnya para pecinta sepak bola, sekaligus mencari bibit-bibit handal dari daerah kita ini,” terang Kiyedi seraya menambahkan turnamen tersebut disponsori PT Citra Three Tekn (CITEK).

Baca Juga:  2 Hal Penting yang Perlu Dipersiapkan Timnas Indonesia U-20 Jelang Piala Asia 2023

BACA JUGA: Turnamen Catur Bakhtiar Ahmad Sibarani Berhadiah Rp 100 Juta Resmi Ditutup, Lanjut Turnamen Sepak Bola Cup Berhadiah Rp 1 Miliar

Darwin Sitompul selaku penanggung jawab kegiatan menambahkan, total hadiah sebesar Rp 1 miliar bukan jumlah yang sedikit. Dia meminta agar para klub-klub sepak bola yang ada di Tapteng benar-benar mempersiapkan diri dan memanfaatkan kesempatan untuk ikut bertanding.

“Kita bangga dan mengapresiasi perhatian dari Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani yang terus memberikan motivasi kepada masyarakat Tapanuli Tengah. Dan ini baru pertam kali di Kabupaten Tapanuli Tengah dengan total hadiah yang fantastik. Kami dari panitia menunggu pendaftaran dari para klub sepak bola yang ada di Tapteng ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Gelombang Gol dan Assist dari Kaki Lincah Coutinho

Turnamen Sepak Bola BS Cup ini akan digelar di 4 lapangan, seperti di lapangan sepak bola Barus, Kolang, Badiri dan Hutanabolon.

Sebelumnya juga pada bulan Juli 2022, Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama dengan PT CITEK sukses menggelar Tunamen Catur BS Cup dengan total hadiah Rp 100 juta rupiah. (Jas)