Medan

Pemko Medan Siap Sukses Gelar Pekan Kuliner Halal Aman dan Sehat (KHAS) III

86
×

Pemko Medan Siap Sukses Gelar Pekan Kuliner Halal Aman dan Sehat (KHAS) III

Sebarkan artikel ini
Pemko Medan Siap Sukses Gelar Pekan Kuliner Halal Aman dan Sehat (KHAS) III
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 4/7 (Batakpost.com) – Pemerintah Kota Medan menyatakan komitmennya untuk mendukung dan mensukseskan Pekan Kuliner Halal Aman dan Sehat (KHAS) III yang akan diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan. Hal ini diungkapkan dalam rapat koordinasi yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Sosial, Muhammad Sofyan, mewakili Wali Kota Medan, Bobby Nasution, di Kantor Wali Kota Medan hari ini.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua MUI Kota Medan, Hasan Matsum, Kabag Kesra Kosim Nasution, serta perwakilan dari 13 perangkat daerah dan Kecamatan Medan Kota. Sofyan menekankan pentingnya partisipasi aktif dari semua pihak terkait dalam mendukung acara ini sesuai dengan rencana yang telah disusun.

“Pekan KHAS ini harus kita dukung bersama dengan peran yang telah ditetapkan untuk setiap perangkat daerah. Kolaborasi ini menjadi kunci kesuksesan acara,” ujarnya.

Sementara itu, Hasan Matsum menjelaskan bahwa Pekan KHAS III akan melibatkan 9 kabupaten kota di Provinsi Sumatera Utara, yang akan menempati 70 stand yang disediakan. Acara ini juga akan menampilkan festival marhaban dan shalawat, lomba memasak, talkshow, serta fasilitas untuk pengurusan NIB.

“Kami berharap Pekan KHAS III ini tidak hanya menjadi ajang lokal, tetapi juga mencapai tingkat provinsi dan nasional dalam mendukung ekonomi kreatif dan keberlanjutan kuliner halal,” tambahnya.

Pekan KHAS III MUI Kota Medan direncanakan berlangsung pada 17 Juli 2024 di Jalan Masjid Raya, Medan, dengan fokus utama pada kebersihan dan keamanan sepanjang acara.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300