Medan

Pemko Medan Berikan Apresiasi Atas Kepedulian Ecofriendlyboard dan Jestham dalam Aksi Sosial di Medan Belawan

115
×

Pemko Medan Berikan Apresiasi Atas Kepedulian Ecofriendlyboard dan Jestham dalam Aksi Sosial di Medan Belawan

Sebarkan artikel ini
Pemko Medan Berikan Apresiasi Atas Kepedulian Ecofriendlyboard dan Jestham dalam Aksi Sosial di Medan Belawan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 5/6 (Batakpost.com) – Pemerintah Kota (Pemko) Medan menyampaikan apresiasi atas kepedulian Ecofriendlyboard yang bekerja sama dengan Jestham dalam membagikan 2000 karung beras kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Medan Belawan. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Taman Bunga JNT Express, Medan Belawan.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Medan, Agus Suriyono, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ecofriendlyboard dan Jestham. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Ecofriendlyboard dan Jestham yang sudah berpartisipasi bersama Pemko Medan memberikan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan beras 5 kg. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat kita,” ujar Agus Suriyono.

Agus Suriyono juga berharap agar kegiatan bakti sosial seperti ini dapat menginspirasi lebih banyak stakeholder di Kota Medan, khususnya di Kecamatan Medan Belawan, untuk turut serta menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. “Di Belawan ini masih banyak stakeholder, karena itu saya berharap stakeholder lainnya ikut tergerak membantu masyarakat Medan Belawan, sebab kolaborasi bersama antara Pemko Medan dengan stakeholder sangat dibutuhkan dalam membantu masyarakat Kota Medan,” tambahnya.

Tom Sinaga, CEO Ecofriendlyboard, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, dengan tujuan membantu masyarakat pra-sejahtera di Medan Belawan. “Ada 2000 karung beras yang kita bagikan kepada masyarakat hari ini ditambah uang saku sebesar Rp 20.000 untuk setiap keluarga,” jelas Tom Sinaga, seraya berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

CEO Jestham, Thomas, juga menyampaikan harapannya agar bantuan ini membawa berkah bagi masyarakat. “Semoga ke depannya kami tetap dapat memberikan bantuan kepada masyarakat di Medan Belawan ini,” pungkasnya.

Acara bakti sosial ini juga dihadiri oleh Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup Kota Medan, Baharuddin Harahap, dan Sekcam Medan Belawan, Yose Ferry. Kegiatan berlangsung dengan lancar, dengan masyarakat yang antusias dan tertib mengantri untuk menerima bantuan yang diberikan.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300