Nikson: Saya Membangun Taput Diawali dari Desa

Tapanuli Utara100 Dilihat

Taput, 20/3 (Batakpost.com)- Bupati Taput Nikson Nababan kembali mendapatkan penganugrahan Indonesia Golden Awards (IGA) 2021 dalam kategori The Best Regent 2020-2021 yang dipilih berdasarkan hasil survei dari beberapa kepala daerah seluruh Indonesia, dilakukan oleh Seven Media Asia, di Aula Hotel Harris Bali, Jumat (19/3/20201).

Dalam sambutannya, Nikson Nababan menyampaikan bahwa membangun Taput dari desa sudah dilakukan sejak awal kepemimpinannya dalam upaya menguatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk penguatan ekonomi.

Baca Juga:  Bupati Nikson Ajak Masyarakat Wujudkan Tapanuli Utara Layak Anak

BACA JUGA: Langkah Cepat Nikson Terhadap Rakyatnya

“Membangun Taput diawali dari desa terpencil, berbasis data desa. Saat ini Taput sedang proses data desa presisi, semua untuk membawa Taput pada titik kemandirian,” ujar Nikson.

“Terima kasih kepada Seven Media Asia telah memberikan penghargaan kepada kategori The Best Regent Of Year 2020-2021, Indonesia Golden Awards 2021 ini. Bagi saya, penghargaan ini menjadi sebuah motivasi yang selalu memberi energi untuk selalu berinovasi untuk membangun Taput, mewujudkan Taput berdikari,” ungkapnya.

Baca Juga:  Korban Angin Puting Beliung di Siborongborong Terima Bantuan dari Bupati

Turut mendampingi Bupati, Sekda Taput, Indra Simaremare beserta beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD). (RED)