Minim Angkutan, Anak SD Ini Diangkut Naik Mobil Patroli Polres Tapteng

Tapanuli Tengah14 Dilihat

Tapteng, 23/11 (Batakpost.com)- Akibat minimnya angkutan umum yang melintas ke Jalan Feisal Tanjung (arah terminal Pandan) dari Simpang Lampu Merah Tukka, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, membuat anak-anak SD ini diangkut menggunakan mobil Patroli Polres Tapteng.

Menurut Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy melalui Kasat Sabhara AKP Tohap Sibuea, bahwa saat itu mereka sedang melakukan patroli rutin untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Dan disaat hendak pulang menuju Polres, mereka melihat anak-anak sekolah berjalan kaki di bawah teriknya matari, sementara angkutan umum sangat jarang melintas.

BACA JUGA: Kapolres Tapteng Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Melihat hal itu, mereka langsung memberikan tumpangan kepada anak-anak. Bahkan diantar sampai ke rumahnya masing-masing.

“Angkutan umum memang sangat minim melintas dari sini. Kita kasihan melihat anak-anak berjalan kaki dengan jarak yang lumayan jauh. Makanya saat kami pulang Patroli, kami langsung berikan tumpangan dan kami antar mereka sampai ke rumahnya,” terang Tohap, Selasa (22/11/2022).