Otomotif

Mitsubishi Triton Terbaru Siap Ramaikan Pasar Mobil Pickup di Indonesia

143
×

Mitsubishi Triton Terbaru Siap Ramaikan Pasar Mobil Pickup di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Mitsubishi Triton Terbaru Siap Ramaikan Pasar Mobil Pickup di Indonesia
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 17/5 (Batakpost.com) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Director of Product Strategy Division-nya, Hikaru Mii, mengungkapkan bahwa Mitsubishi Triton generasi terbaru akan segera tersedia di Indonesia. Dia menegaskan bahwa mayoritas pengguna kendaraan pickup di Indonesia menggunakan kendaraan tersebut untuk kebutuhan bisnis, berbeda dengan negara lain seperti Thailand.

“Dalam konteks Indonesia, penggunaan Triton paling dominan digunakan di sektor industri seperti pertambangan, perkebunan, dan kebutuhan bisnis lainnya. Oleh karena itu, perhatian utama saat ini adalah memastikan Triton dapat memenuhi kebutuhan konsumen di sektor tersebut dengan kualitas yang optimal,” ujar Hikaru Mii di Jakarta Selatan pada Kamis (16/5/2024).

Dia juga menegaskan bahwa Mitsubishi Triton generasi terbaru kemungkinan akan diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Di Thailand, Triton telah diperkenalkan dengan sebutan ‘All New’, menandai desain baru, penyegaran mesin, dan peningkatan teknologi. Mitsubishi menggambarkan desain baru Triton sebagai “Beast Mode”, yang mengekspresikan kekuatan dan ketangguhan kendaraan pickup tersebut.

Desain Triton yang baru memiliki aksen Dynamic Shield yang khas, dengan gril depan persegi panjang dan lampu LED berbentuk L yang menyerupai tatapan elang. Lampu belakang berbentuk T di kedua sisi pintu belakang memberikan kesan modern dan kuat.

Dimensi Triton juga mengalami peningkatan, membuatnya menjadi salah satu truk pickup terbesar di kelasnya. Mitsubishi mengklaim bahwa bodi baru Triton lebih ringan berkat penggunaan bahan berkualitas tinggi, dan mesinnya menawarkan tiga pilihan tenaga yang berbeda.

Fitur keselamatan yang ditawarkan termasuk Forward Collision Mitigation, Blind Spot Warning, Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, dan Adaptive Cruise Control, menjadikannya pilihan yang aman dan canggih di segmennya.

Dengan berbagai peningkatan ini, Mitsubishi Triton generasi terbaru siap bersaing di pasar mobil pickup Indonesia.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300