Motor GP

Maverick Vinales Bersemangat Sambut MotoGP Catalunya 2024

129
×

Maverick Vinales Bersemangat Sambut MotoGP Catalunya 2024

Sebarkan artikel ini
Maverick Vinales Bersemangat Sambut MotoGP Catalunya 2024
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 22/5 (Batakpost.com) – Rider Aprilia, Maverick Vinales, menyambut balapan MotoGP Catalunya dengan antusias dan motivasi ekstra. Pembalap berusia 29 tahun ini menatap balapan kandangnya dengan penuh optimisme, yang akan berlangsung pada 24-26 Mei 2024 di Circuit de Catalunya.

Vinales memiliki catatan prestasi yang mengesankan di Catalunya. Dia pernah meraih kemenangan saat berlaga di kelas Moto3 pada tahun 2013. Pada MotoGP 2023, Vinales juga berhasil naik podium dengan finis di posisi kedua di sirkuit yang sama.

Dengan modal podium kedua dari musim lalu, Vinales optimistis menghadapi balapan akhir pekan ini. Di musim ini, Vinales sudah mencatatkan kemenangan dengan menjuarai MotoGP Amerika Serikat.

“Montmelo adalah trek yang saya sukai, saya mempunyai banyak memori bagus,” kata Vinales seperti dikutip oleh GPOne. “Saat saya ada di sini, saya berpikir mengenai Luis Salom dan ini menjadi motivasi besar buat saya.”

Vinales menambahkan, “Ini adalah balapan kandang buat saya, seluruh klub penggemar saya ada di sana, jadi ini adalah trek yang saya ingin meraih hasil bagus. Kami siap dan bersiap untuk menjalani akhir pekan yang bagus. Mentalitasnya untuk tetap fokus agar bisa meraih hasil bagus dan bisa tampil terbaik.”

Antusiasme Vinales untuk meraih hasil terbaik di balapan kandang semakin kuat dengan dukungan penuh dari penggemarnya. Balapan MotoGP Catalunya akan menjadi momen penting bagi Vinales untuk menunjukkan performa terbaiknya di hadapan para pendukungnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300