Berita UtamaSibolga

Lihat Warga Alami Gangguan Kesehatan, Kapolres Sibolga Langsung Berikan Bantuan

219
×

Lihat Warga Alami Gangguan Kesehatan, Kapolres Sibolga Langsung Berikan Bantuan

Sebarkan artikel ini
Perhatian dari Kapolres Sibolga AKBP Taryono saat memberikan bantuan kepada warga Sibolga yang mengalami ganggung kesehatan. Kapolres memberikan bantuan dan juga sembako. (Batakpost.com/Humas Polres)
Example 300x600

Sibolga, 2/9 (Batakpost.com)- Melihat ada warga yang mengalami  gangguan kesehatan, Kapolres Sibolga AKBP Taryono langsung gerak cepat memberikan bantuan.

Ada pun warga yang menerima bantuan itu adalah Sabaruddin Sihombing (35) dan kakak kandungnya, Nur Jannah Sihombing (57) yang mengalami gangguan kesehatan pada kakinya.

Kapolres bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polres Sibolga langsung menyambangi kediaman mereka di Jalan Anggrek, Lingkungan IV, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sabtu (2/9/2023).

Disampaikan Kapolres, bahwa kegiatan pemberian bantuan yang mereka lakukan dalam rangka bakti sosial bagi warga yang membutuhkan. Dan kebetulan ada warga yang mengalami gangguan kesehatan pada bagian kaki dan tangannya.

“Kita memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada saudara Sabaruddin Sihombing dan kakaknya Nur Jannah Sihombing. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang sedang mengalami kesulitan ekonomi,” kata Kapolres.

Sebelumnya juga Kapolres memberikan bantuan tali asih kepada Dahliani Pasaribu (44) warga Jalan Anggrek No. 2D Lingkungan IV, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga yang menderita penyakit stroke. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS