Letkol Inf Jon Patar Banjarnahor Jabat Dandim 0211/TT Gantikan Mangatas Sibuea

Sibolga, 15/11 (Batakpost.com)- Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0211/TT dari Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea. S.H.,.Han kepada Letkol Inf Jon Patar Banjarnahor, S.I.P, Selasa (15/11/2022) di Aula Makorem 023/KS Sibolga.

Selain Sertijab Dandim, juga diserah terimakan jabatan Kasilogrem 023/KS Letkol Inf Edy Herianto yang pindah satuan menjadi Kabag Umum Rindam I/BB, dan jabatan Pasiopa Rem Mayor Inf Daulat Marpaung sebagai Pasiops Rem 022/PT.

BACA JUGA:Danrem Letakkan Batu Pertama Pembangunan GOR Kodim 0205/TK

Sementara itu Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea. S.H.,.Han menduduki jabatan baru sebagai Wakazidam I/BB dan jabatan Kasilogrem 023/KS dijabat Mayor Inf Amirul Husin, S.E.

Danrem dalam sambutannya mengatakan, acara tradisi korps pelepasan dan penerimaan prajurit serta serah terima jabatan di lingkungan TNI, merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan, dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa cinta dan rasa bangga terhadap Korem 023/KS.

“Atas nama Komandan Korem 023/KS dan seluruh Prajurit, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Perwira atas segala bentuk pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang begitu besar yang telah ditunjukan dalam melaksanakan tugas di wilayah Korem 023/KS,” ucap Danrem.

Dan kepada pejabat yang baru, Danrem menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat atas jabatan barunya.

BACA JUGA:Bakhtiar Sibarani Berikan Bantuan Beras dan Uang Tunai Untuk 1.500 Orang Korban Banjir Barus

“Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta lakukan terobosan baru yang bermanfaat, serta mampu mengembangkan inovasi dan imajinasi serta memiliki visi dan misi demi kemajuan satuan, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan satuan,” pesan Danrem.

Hadir acara tradisi dihadiri antara lain Kasrem, para Dandim Rem, para Kasirem 023/KS, Dansatdisjan Rem 023/KS, Ketua Persit KCK Rem 023 PD I BB (ril)