Berita UtamaSibolga

Korem 023/KS Terima Penghargaan dari KPP Pratama Sibolga

91
×

Korem 023/KS Terima Penghargaan dari KPP Pratama Sibolga

Sebarkan artikel ini
Danrem 023/KS saat menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Kota Sibolga atas kontribusi Korem kepada negara berupa sinergi dalam optimalisasi penerimaan pajak tahun 2023. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama, Selasa (29/8/2023) di Makorem 023/KS, Sibolga. (Batakpost.com/Penrem)
Example 300x600

Sibolga, 29/8 (Batakpost.com)- Korem 023/KS sebagai satuan yang taat pajak menerima piagam penghargaan atas kontribusinya kepada negara berupa sinergi dalam optimalisasi penerimaan pajak tahun 2023 dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sibolga.

Penghargaan itu diserahkan kepada Danrem 023/KS Kol Inf Lukman Hakim oleh Kepala KPP Pratama Sibolga, Dr. Jerry Fadliansyah, S.S.T., Ak., M.B.A. di ruang Serambi Kehormatan Makorem, Selasa (29/8/2023).

Danrem mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan suatu bentuk sinergitas dan kolaborasi serta kontribusi yang selama ini diberikan Korem 023KS dalam rangka pemenuhan wajib pajak.

“Penghargaan ini bentuk apresiasi dari Dirjen Pajak atas peran aktif Korem 023/KS dalam optimalisasi penerimaan pajak tahun 2023,” ucap Danrem.

Dikatakannya, TNI AD khususnya Korem 023/KS telah memberikan dukungan penuh pada pihak KKP Pratama Sibolga selaku unit vertikal Dirjen Pajak. Dukungan itu bukan hanya sekedar penerimaan negara semata, namun mencakup program kerja KPP Pratama Sibolga.

“Kepatuhan melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan adalah salah satu wujud rasa cinta tanah air bagi prajurit TNI, maupun seluruh warga negara,” tandasnya.

Kepala KPP Pratama Sibolga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Korem 023/KS atas kerja sama yang baik selama ini dalam optimalisasi penerimaan pajak.

Tampak hadir pada acarah penyerahan, Kasiren rem 023/KS, Paku Korem, Kepala Kasi Pengawasan, Kasi Pemeriksaan dan Penagihan Kasi Pelayanan KPP Pratama Sibolga. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS