Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Sepak Bola

Kevin De Bruyne Tolak Tawaran Liga Arab Saudi, Lebih Memilih MLS

123
×

Kevin De Bruyne Tolak Tawaran Liga Arab Saudi, Lebih Memilih MLS

Sebarkan artikel ini
Kevin De Bruyne Tolak Tawaran Liga Arab Saudi, Lebih Memilih MLS
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 26/2 (Batakpost.com) – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, dikabarkan menolak tawaran untuk bermain di Liga Arab Saudi. Gelandang serang asal Belgia itu lebih tertarik dengan Major League Soccer (MLS), demikian laporan dari The Athletic.

De Bruyne, yang kontraknya di Etihad Stadium berakhir pada Juni 2025, mulai mempertimbangkan masa depannya. Manchester City, yang cenderung enggan memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain-pemain tua, sebelumnya tidak memperpanjang kontrak Ilkay Gundogan yang akhirnya bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas 2023.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Meskipun tawaran sebesar 90 juta paun datang dari Arab Saudi, The Citizens tidak akan memprioritaskan ikatan emosional dengan De Bruyne. Pemain 32 tahun itu sudah memperjelas perasaannya, lebih memilih untuk pindah ke MLS daripada ke Timur Tengah.

Pilihan De Bruyne ini tidaklah mengejutkan. Mantan agennya, Patrick de Koster, sebelumnya mengungkapkan ketertarikan De Bruyne dengan Amerika Serikat.

“Saya pikir Kevin akan mengakhiri kariernya di Amerika Serikat, alih-alih Belgia,” kata De Koster pada 2018.

“Dia sudah beberapa kali berlibur ke Amerika Serikat, dan dia menyukai negara dan budayanya. Dia melepas masa lajangnya di Las Vegas dan kami sering bicara soal bagaimana dia mengakhiri kariernya di MLS.”

Jika De Bruyne benar-benar berpindah ke MLS, ia bisa bertemu dengan Lionel Messi, yang saat ini berkarier di Amerika Serikat bersama Inter Miami.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS