Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaMedan

Ketum PWI Pusat Berikan Penghargaan Kepada Gubsu, Kapoldasu, dan Pangdam I/BB

191
×

Ketum PWI Pusat Berikan Penghargaan Kepada Gubsu, Kapoldasu, dan Pangdam I/BB

Sebarkan artikel ini
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 9/3 (Batakpost.com)- Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal S Depari yang juga Penanggung Jawab Hari Pers Nasional (HPN 2023) memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Kapolda Sumut, Pangdam I/BB, serta seluruh jajaran Pemprovsu, Poldasu, Kodam I/BB yang telah bekerja keras dan memberikan kontribusi nyata sehingga HPN 2023 yang dipusatkan di Medan, Sumatera Utara dapat berjalan dengan baik.

Hal itu disampaikan Atal S Depari di hadapan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi yang mewakili Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin
di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Kamis (9/3/2023).

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


“Saya bangga dan sangat berterima kasih kepada Pak Gubernur dan jajarannya, karena sudah menjadi tuan rumah yang baik,” kata Atal S. Depari.

Atal juga mengatakan bahwa peran serta Polda dan Kodam dalam mengamankan perhelatan nasional yang dihadiri Presiden Joko Widodo, para menteri, Ketua MPR, Panglima TNI beserta Kepala Staf tiga angkatan dan Kapolri, para duta besar, serta undangan lainnya, sangat baik sehingga berlangsung dengan aman dan lancar tanpa gangguan.

“Atas nama Pengurus PWI Pusat dan juga secara pribadi saya memberi apresiasi yang tinggi buat Gubernur Sumatera Utara dan tentu juga kepada seluruh panitia pelaksana, PWI Pusat, Dewan Pers serta organisasi Konstituen Dewan Pers, PWI Sumut, PWI daerah, dan tentunya insan pers di seluruh tanah air serta masyarakat umum atas terlaksananya Hari Pers Nasional di Kota Medan.

Menurut Atal S Depari, yang didampingi Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik dan Wakil Bendahara Umum PWI Pusat Dar Edi Yoga, pelaksanaan Hari Pers Nasional di Medan Sumatera Utara merupakan acara yang paling ramai dan meriah serta sukses dalam penyelenggaraannya, apalagi acara puncak Hari Pers Nasional ini dihadiri sekitar 7.000 undangan. (ril)