Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Medan

Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution, Menyemarakkan Medan Raya Fashion Week

72
×

Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution, Menyemarakkan Medan Raya Fashion Week

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution, Menyemarakkan Medan Raya Fashion Week
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 25/3 (Batakpost.com) – Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution, yang juga menjabat sebagai Ketua Dekranasda Kota Medan, hadir untuk menyaksikan kegemilangan Medan Raya Fashion Week di atrium Mall Center Point, Sabtu (23/3/2024). Event yang diselenggarakan oleh Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata dari tanggal 20 hingga 24 Maret 2024 ini menghadirkan deretan fashion muslim yang merupakan hasil karya para desainer lokal dan nasional.

Dalam event yang diselenggarakan, selain menampilkan ragam fashion muslim dari para desainer terkemuka, juga terdapat berbagai kompetisi, talk show, dan pergelaran musik religi yang memukau. Kehadiran istimewa dari artis ibu kota, Fadhilah Intan, semakin menambah kemeriahan acara tersebut.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Didampingi oleh Ketua Dharmawanita Persatuan Kota Medan, Ismiralda Wiriya Alrahman, dan Pengurus TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution dengan penuh semangat menyaksikan peragaan fashion muslim yang dipamerkan oleh para model di atas panggung.

Usai penampilan semua fashion muslim, Kahiyang Ayu memberikan penghargaan berupa plakat, sertifikat, dan buket bunga kepada semua desainer baik dari tingkat lokal maupun nasional yang telah berkontribusi dalam memeriahkan Medan Raya Fashion Week. Tidak hanya memberikan penghargaan, Kahiyang Ayu juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh desainer serta memberikan motivasi bagi mereka untuk terus berkreasi dalam menghasilkan fashion muslim yang berkualitas.

Tak lupa, Kahiyang Ayu juga turut meninjau stand bazar fashion muslim dan stand Dekranasda Kota Medan yang memamerkan beragam produk kriya binaan Dekranasda.

Medan Raya Fashion Week diselenggarakan dengan tujuan untuk menggerakkan perkembangan industri dan desain fashion muslim, memberikan platform bagi para desainer, serta memperluas jaringan pemasaran fashion muslim dan kriya. Event ini juga menjadi sarana untuk meningkatkan kesadaran akan keindahan dan keberagaman fashion muslim, menginspirasi generasi muda, dan memberikan hiburan positif bagi warga dan wisatawan. Dengan diikuti oleh 16 desainer lokal dan nasional, Medan Raya Fashion Week sukses menjadi sorotan utama dalam dunia fashion di Kota Medan.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS