Medan

Kemeriahan Perayaan HUT ke-434 Kota Medan: Colorful Medan Carnaval Memukau Pengunjung

74
×

Kemeriahan Perayaan HUT ke-434 Kota Medan: Colorful Medan Carnaval Memukau Pengunjung

Sebarkan artikel ini
Kemeriahan Perayaan HUT ke-434 Kota Medan: Colorful Medan Carnaval Memukau Pengunjung
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 30/6 (Batakpost.com) – Lapangan Benteng dipenuhi oleh ribuan warga yang merayakan HUT ke-434 Kota Medan dalam perhelatan Colorful Medan Carnaval sejak pagi hingga petang hari ini. Acara yang melibatkan bazar, berbagai game, perlombaan, dan hiburan artis lokal serta ibukota berhasil menarik minat pengunjung dari berbagai kalangan.

Puncak acara akan digelar pada Medan Night Carnaval malam nanti, namun antusiasme telah terlihat sejak awal hari. Stand kuliner UMKM, wahana permainan anak, Lomba Mewarnai, dan Kompetisi Mobile Legend menjadi sorotan utama. Praja Wibawa Band, yang terdiri dari anggota Satpol Pamong Praja Medan, turut menyemarakkan panggung dengan penampilan mereka yang enerjik.

Kompetisi Mobile Legend, yang diikuti oleh puluhan tim, juga menarik perhatian banyak peserta. Josua Purba, salah seorang peserta, menyatakan kegembiraannya atas kesempatan ini untuk meraih prestasi sekaligus memperkuat kekompakan timnya, ‘Anak Marelan’. David C. Nababan, penyelenggara, mengungkapkan bahwa antusiasme peserta begitu tinggi sehingga jumlah tim yang mendaftar melebihi ekspektasi.

Sambil menunggu kompetisi dimulai, pengunjung juga terhibur dengan kehadiran Dimas Prasasti, yang mengenakan kostum karakter Ling dari Mobile Legend untuk memeriahkan karnaval malam nanti. Mahasiswa Universitas Panca Budi ini menyatakan semangatnya untuk turut merayakan HUT Medan dengan cosplay, memilih Ling karena karakternya yang ikonik dan disukai banyak orang.

Perayaan ini tidak hanya meriahkan warga Medan tetapi juga menjadi wadah bagi anak muda untuk mengekspresikan bakat dan minat mereka, termasuk dalam bidang e-sport yang semakin diminati. Diharapkan, acara seperti ini akan semakin memperkaya kalender budaya kota dan menginspirasi generasi muda untuk berkarya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300