News

Kaesang Pangarep Berharap Wali Kota Medan Bobby Nasution Tidak Terjerat OTT

102
×

Kaesang Pangarep Berharap Wali Kota Medan Bobby Nasution Tidak Terjerat OTT

Sebarkan artikel ini
Kaesang Pangarep Berharap Wali Kota Medan Bobby Nasution Tidak Terjerat OTT
Example 300x600

Jakarta, 12/11 (Batakpost.com) – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengungkapkan keprihatinannya terkait rekam jejak operasi tangkap tangan (OTT) di Pemkot Medan yang terjadi sebelumnya. Saat bersilaturahmi dengan Komunitas Tionghoa Indonesia (KITA) di Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kaesang mengungkapkan harapannya agar Wali Kota Medan saat ini, Bobby Nasution (kakak iparnya), tidak terjerat dalam kasus serupa.

Kaesang mengucapkan terima kasih kepada KITA atas dukungannya dalam membantu Bobby Nasution meraih posisi sebagai Wali Kota Medan. Dalam sambutannya, Kaesang mengakui perubahan positif yang telah diwujudkan oleh Bobby Nasution di Kota Medan.

“Sekali lagi saya juga ingin mengucapkan terima kasih, sangat besar bapak ibu di sini yang dulu di pilkada periode sebelumnya sudah membantu support kakak ipar saya dan alhamdulillah sekarang sudah jadi Wali Kota Medan sekali lagi terima kasih,” ujar Kaesang.

Namun, Kaesang menyoroti reputasi Medan yang terkenal dengan kasus OTT. Ia berharap Bobby Nasution bisa mencetak rekor sebagai Wali Kota Medan yang tidak terjerat dalam operasi tangkap tangan.

“Mungkin dilihat pembangunan di Medan berkembang, mungkin bisa dibilang jauh lebih baik dari sebelumnya. Ya kalau menurut saya, rekor nanti adalah Walkot yang tidak pernah (kena) OTT,” ungkap Kaesang.

Kaesang menekankan pesannya kepada Bobby untuk menjaga citra dan menghindari perilaku yang dapat merugikan.

“Saya berharap saya menyampaikan pesan kepada kakak ipar saya jangan sampai melakukan hal yang kurang baik tersebut,” tambahnya.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS