Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Motor GP

Jorge Martin Siap Tempur di MotoGP 2024 Setelah Menemukan Basis yang Baik

153
×

Jorge Martin Siap Tempur di MotoGP 2024 Setelah Menemukan Basis yang Baik

Sebarkan artikel ini
Jorge Martin Siap Tempur di MotoGP 2024 Setelah Menemukan Basis yang Baik
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 20/2 (Batakpost.com) – Jorge Martin, runner-up MotoGP 2023, menunjukkan antusiasme yang tinggi menyongsong musim balap baru. Pebalap Pramac tersebut mengungkapkan bahwa motornya, Desmosedici GP24, sudah siap untuk bersaing di lintasan balap.

Martin berhasil menempati posisi kedua dalam tes MotoGP Qatar hari pertama, Senin (19/2/2024) waktu setempat, hanya berselisih 0,220 detik dari pebalap pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia, yang menjadi yang tercepat. Keduanya dikabarkan telah menemukan setelan yang cocok untuk musim MotoGP 2024 dan hanya melakukan penyesuaian detail pada tes ini. Dari performa mereka, para pengamat memprediksi bahwa mereka akan mempersembahkan pertarungan sengit seperti musim sebelumnya.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Musim lalu, Martin memberikan perlawanan sengit kepada Bagnaia, tetapi serangkaian kecelakaan mengakibatkannya kehilangan poin penting, termasuk dalam seri terakhir di Valencia.

“Dengan senang hati, saya menyatakan bahwa saya telah menemukan fondasi yang kuat untuk memulai musim baru. Awalnya, saya sedikit kesulitan dengan fairing baru, mencari cara untuk menggunakannya secara optimal, tetapi pada akhirnya, hari ini, kami merasa telah melakukan pekerjaan yang baik,” ujar Martin, mengutip dari Crash.

“Saya merasa kami sudah siap untuk memulai musim. Besok, kami berencana untuk sedikit menyesuaikan setelan motor dan mencoba meningkatkan kinerja sedikit, tetapi secara keseluruhan, saya merasa cukup puas,” tambahnya.

Para pebalap akan melanjutkan tes MotoGP Qatar hari kedua pada Selasa (20/2/2024) ini. Seri pembuka MotoGP 2024 dijadwalkan berlangsung di Qatar pada 10 Maret mendatang.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS