Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaSibolga

Usai Kawal Pemilu, Personel Polres Sibolga dan TNI serta PPK Dicek Kesehatannya

171
×

Usai Kawal Pemilu, Personel Polres Sibolga dan TNI serta PPK Dicek Kesehatannya

Sebarkan artikel ini
Tim Sidokkes Polres Sibolga saat memeriksa kesehatan personel Polres Sibolga usai mengawal proses Pemilu di Sibolga, Selasa (20/2/2024). (Batakpost.com/Humas Polres)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 21/2 (Batakpost.com)– Usai mengawal keamanan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kota Sibolga, Sumatera Utara, personel dari Polres Sibolga dicek kesehatannya. Bukan hanya petugas Polres yang dicek kesehatannya termasuk juga personel TNI, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta masyarakat.

Pengecekan kesehatan dilakukan Sidokkes Polres Sibolga (Dokter Kesehatan) Polres Sibolga, pada Selasa (20/2/2024) di Kantor Camat Sibolga Sambas, Sibolga.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Kegiatan yang dikomandoi oleh Kasi Dokkes Sibolga, Aipda Janter Hutapea dan dokter klinik dr Titi Suharty Hasibuan, ini mendapat sambutan positif dari petugas Pemilu yang sudah lelah bekerja.

“Ini merupakan bentuk perhatian kami terhadap kondisi fisik personel Polri, TNI, dan penyelenggara Pemilu 2024, seperti PPK yang telah mengalami masa tugas yang melelahkan selama Operasi Mantap Brata Toba 2024. Kami ingin memastikan bahwa mereka tetap dalam kondisi sehat dan prima,” kata dr Titi.

Ada pun yang diperiksa mulai dari tekanan darah, kolesterol asam urat, gula darah. Usai diperiksa diberikan vitamin untuk menambah stamina para petugas agar lebih bugar lagi.

Dari hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan menunjukkan mayoritas personel Polri, TNI, dan petugas PPK dalam kondisi sehat.

Kegiatan proaktif ini menunjukkan komitmen Polres Sibolga terhadap kesehatan dan kesejahteraan personelnya, sekaligus memastikan mereka memiliki kondisi tubuh yang optimal dalam menjalankan tugas. Kegiatan semacam ini diharapkan dapat terus dilakukan demi menjaga stamina dan kesehatan personel yang bertugas di lapangan. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS