Olahraga

Jeka Saragih Cetak Sejarah: Menang KO dalam Waktu Kurang dari Dua Menit pada Debut UFC

283
×

Jeka Saragih Cetak Sejarah: Menang KO dalam Waktu Kurang dari Dua Menit pada Debut UFC

Sebarkan artikel ini
Jeka Saragih Cetak Sejarah: Menang KO dalam Waktu Kurang dari Dua Menit pada Debut UFC
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 19/11 (Batakpost.com) – Jakarta, 19/11 (Batakpost.com) – Minggu (19/11/2023) dini hari WIB, UFC Fight Night 232 di UFC Apex, Las Vegas, menjadi saksi debut gemilang Jeka Saragih di Ultimate Fighting Championship (UFC). Fighter asal Simalungun ini hanya memerlukan waktu kurang dari dua menit untuk menaklukkan lawannya, Lucas Alexander, dengan kemenangan KO yang spektakuler!

Jeka Saragih, yang juga merupakan jebolan One Pride, tampil dengan penuh percaya diri sejak memasuki octagon, mengenakan penutup kepala khas Simalungun dan membawa bendera Indonesia sebagai simbol kebanggaannya. Duel melawan Lucas Alexander diwarnai dengan momen-momen mendebarkan sejak awal.

Dalam satu menit pertama pertarungan, Jeka Saragih berhasil memberikan striking pertama, menunjukkan kepercayaan diri yang luar biasa. Klimaks pertandingan terjadi ketika Alexander melakukan kesalahan dalam upaya merobohkan Jeka. Sebaliknya, Jeka memberikan kesempatan kepada lawannya untuk berdiri dan langsung melancarkan pukulan keras ke wajahnya.

Dalam hitungan detik, Alexander tersungkur dan menyandar di octagon. Tanpa memberikan kesempatan untuk bangkit, Jeka Saragih melanjutkan serangannya dengan beberapa pukulan mematikan, membuat hakim terpaksa menghentikan pertarungan.

Dengan hasil tersebut, Jeka Saragih mencatatkan kemenangan KO atas Lucas Alexander hanya dalam waktu 1 menit 31 detik. Prestasinya ini membuat sejarah baru, menjadikan Jeka Saragih sebagai orang Indonesia pertama yang meraih kemenangan di panggung UFC.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300