Jadi Pane: Kelengkapan Berkas DPD Golkar Sibolga Sangat Bagus

Sibolga110 Dilihat

Sibolga, 19/7 (Batakpost.com)- Tim Audit Wilayah IX (Toba, Samosir, Humbahas, Tapanuli Utara, Sibolga, Tapanuli Tengah) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Utara, Jadi Pane, SP.d, MM, turun ke kantor DPD Golkar Sibolga untuk memeriksa kelengkapan berkas DPD II Golkar Sibolga sekaligus melakukan audit pada Senin (18/7).

Kedatangan Jadi Pane yang didampingi Hendry Palty Tampubolon disambut langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, MAP, didampingi oleh Sekretaris dan para pengurus beserta Hastakarya Partai Golkar Sibolga.

Baca Juga:  11-12 Desember Pesparawi Tingkat Provsu di Medan

“Pertemuan yang digelar kemarin merupakan pertemuan yang sangat penting. Di mana kami melakukan pemeriksaan kelengkapan mulai dari Susunan Kepengurusan Tingkat Kecamatan, sampai tingkat Kelurahan hingga Hastakarya Partai Golkar di Kabupaten/Kota, terkhusus di Kota Sibolga,” kata Jadi Pane kepada media ini, Selasa (19/7).

Selain itu juga, mereka meninjau secara langsung kantor Pengurus di Kecamatan dalam rangka mencapai 2 juta kader Golkar seperti yang dicanangkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekhsah.

Baca Juga:  Kesiapan Posko Operasi Ketupat Toba di Sibolga-Tapteng Dicek Kapoldasu

BACA JUGA: Ini Progres Penampakan Patung Yesus di Bukit Sibea-bea

“Kali ini DPD Partai Golkar Kota Sibolga merupakan DPD Tingkat II yang memiliki kelengkapan berkas yang sangat baik,” ungkap Jadi.

Jadi juga melihat, bahwa program kerja Partai Golkar Sibolga dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang akan disalurkan melalui Partai Golkar dalam rangka peningkatan kesejahteraan seperti upaya membantu masyarakat untuk ikut BPJS Ketenagakerjaan.

Di kesempatan itu sambung Jadi Pane, Ketua DPD II Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori mengucapkan terima kasih atas pujian yang sampaikan Ketua Tim Audit Partai Golkar Sumut. Selain itu juga, ucapan terima kasih disampaikan Jamil kepada para Pengurus dan Pimpinan Golkar di Kecamatan beserta para Ketua Hastakarya Partai Golkar yang berkanan hadir dan ikut menyukseskan kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Kejari Sibolga kembali berhasil mengembalikan aset Pemkot yang dikuasai selama 47 tahun

“Tak banyak yang dapat kami berikan hanya doa dan semangat semoga perjuangan kita dalam merebut kembali kemengan Partai Golkar di Kota Sibolga segera terwujud pada Pemilu Tahun 2024,” ucap Jamil. (red)