Ini Pesan Danrem Terhadap Prajurit dan Persit

Sibolga8 Dilihat

Sibolga, 24/9 (Batakpost.com)- Untuk menjalin silaturahmi antara Komandan dan Prajurit beserta Persit, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didamping Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Dody Triwinarto memberikan pengarahan di Aula Gupala Makorem, Jalan Datuk Hitam No 1 Sibolga, Sumatera Utara, Sabtu (24/9/2022).

Danrem berpesan kepada Prajurit dan Persit untuk selalu bersyukur, dan teruslah bersyukur hingga lupa untuk mengeluh. Karena rezeki itu tidak semata-mata uang tetapi bagaimana menjalani hidup dengan bersyukur.

BACA JUGA: Bersiap, Kejaksaan Bakal Usut Penunggak Jamsostek di 12 Kab Kota Wilayah Cabang Sidimpuan

Kepada para Prajurit Danrem berpesan untuk selalu menghargai dan menghormati istri, karena setiap Prajurit yang hebat pasti ada istri yang kuat dan hebat mendampinginya.

“Dengan demikian, sayangi istri dan keluarga, dan jangan pernah membandingkan istri kita dengan wanita lain. Didiklah anak-anak kita dengan baik, karena keberhasilan orang tua bagaimana bisa mendidik anak-anak untuk berhasil dunia akhirat karena anak adalah aset yang paling berharga,” tegas Dody.

Orang nomor satu di Korem 023/KS ini berpesan, bahwa kebahagian itu datang dari hati, bukan dari yang lain.

“Kalau ada masalah baik di kantor ataupun masalah keluarga, silahkan komunikasi dengan komandan satuannya. Tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan,” tandasnya.

Lebih lanjut mantan Danbrig 7/RR menghimbau agar prajurit dan keluarga untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran seperti penyalahgunaan narkoba, KDRT dan Perselingkuhan.

“Saya pastikan, apabila pelanggaran ini terjadi akan diproses hukum!,” tegas Danrem”

Turut hadir dalqm pengarahan itu antara lain; Kasirem, Para Kasirem, Para Komandan Satdisjan, Para Kabalakrem 023/KS (ril/red)