Sepak Bola

Indra Sjafri Mulai Temukan Kerangka Skuad Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023

57
×

Indra Sjafri Mulai Temukan Kerangka Skuad Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023

Sebarkan artikel ini
Indra Sjafri Mulai Temukan Kerangka Skuad Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023
Example 300x600

Batakpost – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, telah memulai proses pemilihan kerangka skuad untuk ajang SEA Games 2023. Dalam proses tersebut, sebanyak 11 pemain telah dipulangkan dari pemusatan latihan.

Timnas Indonesia U-22 saat ini sedang menjalani pemusatan latihan dan dijadwalkan akan melakoni tiga laga uji coba sebelum berangkat ke Kamboja. Pertandingan pertama Garuda Muda adalah menghadapi Bhayangkara FC pada 11 April. Laga kedua dan ketiga akan dihelat melawan Lebanon pada 14 dan 16 April.

Indra Sjafri menyebut bahwa dia sudah memulangkan sebelas pemain dari pemusatan latihan. Namun, dia tidak memberikan penjelasan detail tentang pemain yang dipulangkan tersebut. “Kami berencana menambah pemain untuk bergabung di pemusatan latihan ini,” kata Indra Sjafri dalam keterangan di situs PSSI.

Indra Sjafri menambahkan bahwa timnya telah memasuki tahap membangun kerangka tim dan membangun game plan dengan menjalani empat laga uji coba. “Besok malam kita akan uji coba perdana dengan Bhayangkara FC,” tambahnya.

Berikut daftar 11 pemain yang dipulangkan dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22:

Ramai Melvin Rumakiek – Dewa United
Theo Fillo B.D. Numberi – Dewa United
Braif Fatari – Persik
Rangga Widiansyah – Persik Kediri
Komang Tri Arta Wiguna – Bali United
I Made Tito Wiratama – Bali United
Salmani – Persiba Balikpapan
Tri Setiawan – Persipal
Muhammad Darmawan – Persita
Seiya Da Costa Lay – Arema FC
Ifan Nanda Pratama – PSS Sleman
Timnas Indonesia U-22 akan bertolak ke Kamboja pada akhir April untuk mengikuti SEA Games 2023. Pelatih dan pemain berharap bisa meraih medali untuk Indonesia di ajang tersebut.