Otomotif

Hyundai Motors Indonesia Buka Pemesanan All-New Kona Electric, Harga Mulai Rp 500 Jutaan

210
×

Hyundai Motors Indonesia Buka Pemesanan All-New Kona Electric, Harga Mulai Rp 500 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Hyundai Motors Indonesia Buka Pemesanan All-New Kona Electric, Harga Mulai Rp 500 Jutaan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 4/6 (Batakpost.com) – Hyundai Motors Indonesia resmi membuka pemesanan untuk all-new Kona Electric, mobil listrik terbaru mereka, dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan. Mobil listrik ini diklaim memiliki daya jangkau lebih dari 600 km, menjadikannya salah satu pilihan yang menarik bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, menyatakan bahwa all-new Kona Electric adalah mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal. Hyundai yakin bahwa kehadiran mobil ini akan semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai pionir dan pemimpin EV di Indonesia, yang terus mendorong percepatan elektrifikasi di tanah air.

“All-new Kona Electric menjadi mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal. Kami yakin bahwa melalui produk terbaru ini akan semakin mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pionir dan pemimpin EV di Indonesia yang terus mendorong percepatan elektrifikasi di tanah air. Termasuk dalam menawarkan solusi EV lengkap demi menjawab kebutuhan mobilitas masa depan masyarakat dan juga kelengkapan ekosistem mobil listrik Indonesia,” ujar Woojune Cha.

All-new Kona Electric telah mendapat respons yang sangat positif dari masyarakat Indonesia sejak pertama kali ditampilkan pada Februari lalu di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Mobil ini memiliki desain futuristis, didukung oleh all-electric range (AER) yang mencapai lebih dari 600 km, serta teknologi konektivitas terdepan Hyundai Bluelink.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, menjelaskan bahwa all-new KONA Electric akan hadir dalam 4 varian, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range. Mobil ini juga ditawarkan dengan beragam pilihan warna eksterior yang menarik.

Fransiscus Soerjopranoto juga menambahkan bahwa konsumen yang tertarik dapat melakukan pre-booking all-new Kona Electric secara eksklusif melalui situs resmi Hyundai. 500 pemesan pertama akan mendapatkan penawaran spesial berupa free charging selama satu tahun dalam bentuk e-wallet senilai Rp 5 juta, yang dapat digunakan untuk mengisi daya kendaraan listrik baik di rumah maupun di stasiun pengisian daya umum.

Sebuah langkah yang signifikan dalam mewujudkan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300