Otomotif

Honda Pop 110i Meluncur di Brazil dengan Desain Unik dan Spesifikasi Menarik

150
×

Honda Pop 110i Meluncur di Brazil dengan Desain Unik dan Spesifikasi Menarik

Sebarkan artikel ini
Honda Pop 110i Meluncur di Brazil dengan Desain Unik dan Spesifikasi Menarik
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 9/5 (Batakpost.com) – Honda Pop 110i telah resmi meluncur di Brazil, menampilkan desain yang unik dengan konsep “perkawinan silang” antara bebek dan adventure yang tidak lazim. Meskipun tidak benar-benar produk baru, motor petualang bebek ini telah menjadi favorit di Amerika Selatan selama dua dekade terakhir.

Dilansir dari Greatbiker pada Rabu (8/5), Honda Pop 110i telah menjadi pilihan yang populer di Benua Merah, yang membuat pabrikan secara rutin memperbarui versi terbarunya.

Berikut adalah spesifikasi Honda Pop 110i yang baru saja meluncur di Brazil:

Tampang:
Desain Honda Pop 110i memadukan konsep bebek yang kompak dan ramping dengan bagian tengah hingga belakang yang terlihat ringkas. Namun, yang membuatnya menonjol adalah desain kepalanya yang sangat tidak biasa, langsung terhubung dengan bodi tanpa fairing seperti motor pada umumnya.

Mesin:
Motor ini ditenagai oleh mesin 107cc bersilinder tunggal, menghasilkan tenaga sebesar 7,8 dk dan torsi 8,8 Nm. Tenaga ini disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual empat-percepatan.

Fitur dan Harga:
Sebagai moped, Honda Pop 110i tidak dilengkapi dengan banyak fitur modern. Panel instrumennya masih analog, rem double tromol, dan pencahayaan halogen. Namun, lampu sein telah menggunakan LED meskipun lampu depan dan belakang masih menggunakan bohlam.

Model 2024 dari Honda Pop 110i sudah tersedia untuk dibeli di Brazil dengan tiga pilihan warna: putih, merah, dan hitam. Harganya sekitar 9.690 real Brazil, setara dengan sekitar Rp 30,5 jutaan.

Dengan desain unik dan spesifikasi yang menarik, Honda Pop 110i menawarkan pilihan menarik bagi penggemar motor di Brazil.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300