Hasil TMMD Kodim Tanah Karo Langsung Ditinjau Pangdam I/BB

Lintas Sumut106 Dilihat

Kabanjahe, 9/6 (Batakpost.com)- Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si meninjau langsung hasil TMMD ke 113 di Wilayah Kodim 0205/TK, tepatnya di Desa Kutambaru, Desa Gunung Saribu, Kecamatan Munte dan Desa Sukamaju, Kecamatan Tigapanah, Kamis (9/6/2022).

Tiba di lokasi TMMD, Pangdam dan rombongan disambut antusias oleh masyarakat Desa. Selanjutnya Pangdam dan Forkopimda Kabupaten Karo memberikan Sembako kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita tanda selesaianya Pengerjaan TMMD Ke 113 TA 2022.

Baca Juga:  Gubsu Didampingi Bupati Taput Tinjau Korban Gempa dan Kebakaran

BACA JUGA: Pangdam I/BB Berbagi dengan Kaum Dhuafa di Lingkungan Makorem 023/KS

Pangdam berharap bagi masyarakat yang desanya mendapat kegiatan program TMMD berupa pembukaan jalan, agar jalan tersebut dipelihara dirawat sehingga masa pakainya bisa lama, karena yang bisa merawat dan menjaga adalah masyarakat itu sendiri.

Turut mendampingi antara lain  Asiintel Kasdam, Asops Kasdam, Aster Kasdam, Kapendam, Dandim 0205/TK, Danyonif 125/Simbisi, Kasmin Pangdam, Bupati Karo, Wakil Bupati Karo,  Kapolres Tanah Karo, Ketua DPRD Karo (riil)