Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
News

Gerbang Tol di Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor Ditutup Sementara Jelang Peresmian oleh Presiden Jokowi

138
×

Gerbang Tol di Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor Ditutup Sementara Jelang Peresmian oleh Presiden Jokowi

Sebarkan artikel ini
Gerbang Tol di Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor Ditutup Sementara Jelang Peresmian oleh Presiden Jokowi
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 7/1 (Batakpost.com) – Sejumlah gerbang tol pada Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor akan ditutup sementara sebagai bagian dari persiapan jelang peresmian oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Senin, 8 Januari 2024. Tol ini dioperasikan oleh dua Badan Usaha Jalan Tol (BUJT), yaitu PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) dan PT Trans Lingkar Kita Jaya (TLKJ).

Menurut keterangan tertulis yang diterima pada Minggu, 7 Januari 2024, kedua BUJT tersebut, PT CSJ dan PT TLKJ, akan mendukung rekayasa lalu lintas yang telah disusun bersama kepolisian. Rencananya, penutupan sebagian dan penutupan sementara Gerbang Tol (GT) Limo di Tol Cinere-Jagorawi akan dilakukan selama persiapan peresmian.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Berikut adalah jadwal penutupan gerbang tol yang diberlakukan:

Sabtu, 6 Januari 2024, pukul 18.30 WIB – Minggu, 7 Januari 2024, pukul 24.00 WIB:

Penutupan sementara GT Limo Utama Ruas Tol Cinere-Jagorawi.
Pengguna jalan dari arah Bandara/Soekarno Hatta/Tangerang/Serpong dan sekitarnya yang ingin menuju Tol Jagorawi/Jalan Tol Cijago akan diarahkan memutar di GT Limo 1.
Pengguna dari arah Tol Jagorawi/Tol Cijago yang akan menuju Bandara/Soekarno Hatta/Tangerang/Serpong dan sekitarnya akan diarahkan untuk memutar balik pada GT Limo 2.
Senin, 8 Januari 2024, pukul 00.00 WIB – 12.00 WIB:

Penutupan sementara GT Limo Utama, GT Limo 1, GT Limo 2, dan akses area Tol Cinere-Serpong Seksi 2 Pamulang-Cinere.
Pengguna jalan dari arah Cinere menuju Tol Cijago/Tol Jagorawi akan dialihkan keluar melalui GT Pamulang.
Pengguna jalan dari arah Tol Cijago/Tol Jagorawi yang akan menuju arah Cinere akan dialihkan keluar melalui GT Krukut 4 (arah Sawangan) dan GT Krukut 5 (arah Jakarta/Antasari).
Pada Senin, 8 Januari 2024, pukul 12.00 WIB, lalu lintas melalui GT Limo Utama, Limo 1, dan Limo 2 diharapkan akan beroperasi normal kembali, disesuaikan dengan situasi lalu lintas di lapangan dan atas diskresi Kepolisian.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS