Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaOlahraga

Porgemas Melaju ke Babak Final Usai Tundukkan Sorkam United Lewat Drama Adu Penalti

648
×

Porgemas Melaju ke Babak Final Usai Tundukkan Sorkam United Lewat Drama Adu Penalti

Sebarkan artikel ini
Drama adu penalti antara tim kesebelasan Forgemas Vs Sorkam Unitet. Dalam adu penalti ini Tim Forgemas unggul 4:3, pada pertandingan Semifinal di Lapangan Sepak Bola Kebun Pisang, Kecamatan Hutabalang, Senin (11/9/2023). (Batakpost.com/Jasgul)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 11/9 (Batakpost.com)- Suasana di Lapangan Sepak Bola Kebun Pisang yang berada di Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Senin (11/9/2023) cukup ramai. Masyarakat berkumpul di sana untuk menyaksikan Babak Semifinal Turnamen Sepak Bola BS Cup yang menyediakan hadiah dengan total Rp 1 miliar rupiah.

Di Babak Semifinal tahap dua ini, dua tim kesebelasan yakni Porgemas dan Sorkam United berebut satu tiket untuk lolos ke Babak Final.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Amatan batakpost.com di lokasi, begitu pluit wasit Krisman Hutabarat yang memimpin pertandingan dibunyikan, kedua tim langsung saling menyerang. Jual beli tendangan terlihat jelas di babak pertama ini. Namun sayang, sampai babak pertama usai, belum ada gol yang tercipta.

Dan usai turun minum, kedua tim pun merubah permainan dengan melakukan tendangan jauh. Lagi-lagi kedua tim saling berbalas tendangan dan nyaris membuahkan gol ke masing-masing gawang.

Ketatnya permainan pada sore hari itu membuat wasit harus mengeluarkan 5 Kartu Kuning, 3 dihadiahkan kepada Sorkam United dan 2 untuk Porgemas.

Walau pun sudah mendapat Kartu Kuning, tempo permainan kedua tim semakin tinggi, jual beli tendangan pun terus terjadi, dan bahkan di antara kedua pemain, ada yang harus ditandu dari tengah lapangan karena mengalami cedera saat berlaga merebut bola.

Sampai pluit tandanya babak kedua pertandingan sudah berakhir, kedudukan masih imbang 0:0.

Selanjutnya Baca: Karena Pertandingan…