Diprakarsai Danrem, Renovasi Bangunan TK Kartika I-46 Sibolga Diresmikan

Sibolga144 Dilihat

Sibolga, 9/1 (Batakpost.com)- Atas prakasa Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.H, renovasi bangunan gedung Sekolah TK Kartika I-46 Sibolga selesai dikerjakan dan diresmikan langsung oleh Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Dian Dody Triwinarto, Senin (9/1/2023).

Ketua Yayasan Ny. Dian Nuzuluia  Dody Triwinarto  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Danrem, Kepala BRI Cabang Sibolga dan semua pihak yang telah banyak membantu rehab gedung Sekolah TK Kartika I-46 Sibolga.

Baca Juga:  Antisipasi Kelangkaan Pangan Akibat COVID-19 dengan Menanam Jagung

Tujuan dari renovasi bangunan itu kata dia untuk memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar di TK Kartika I-46. Semoga bangunan gedung tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik dan memberikan nilai-nilai luhur, budi pekerti yang baik, agar siswa dan siswi TK Kartika I-46 Sibolga menjadi lebih baik dan dapat menghasilkan anak-anak yang berkualitas, cerdas dan berkarakter.

Di samping itu katanya, dengan direnovasinya TK Kartika I-46 Sibolga dapat memberikan nilai tambah dalam membangkitkan motivasi kerja para guru, yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap pendidikan dan mutu yang diberikan bagi para murid.

Baca Juga:  Lokasi TMMD di Desa Siantar CA Ditinjau Langsung Oleh Bupati Tapteng dan Dandim

“Semoga bangunan gedung ini dapat mendidik anak-anak dapat tumbuh berkembang menjadi anak yang cerdas. Kami yakin dari lembaga pendidikan ini akan lahir generasi yang mampu membawa kemajuan bangsa dan negara,” ucap Ny. Dian Dody Triwinarto.

Di tempat yang sama kepala Bank BRI Cabang Sibolga Fuadi mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini antara BRI dan Korem 023/KS. Menurut dia BRI mendukung program-program pemerintah khususnya lembaga pendidikan. Pihaknya sangat senang dan bangga dapat bekerja sama dengan Korem untuk membangun lembaga pendidikan.

Baca Juga:  Optimisme Masyarakat Sibolga Terhadap Kondisi Ekonomi Indonesia Menurun

Hadir acara peresmian itu Danrem 023/KS Kol Inf Dody Triwinarto, Kasrem 023/KS, Letkol Letkol Inf Dedi Engel Rupingi, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Banarnahor, Pengurus Yayasan TK Kartika, dan para Kasirem 023/KS. (red)