Kapolres Sibolga Berikan Penghargaan pada Pos PAM Terbaik Operasi Lilin Toba 2022

Sibolga320 Dilihat

Sibolga, 9/1 (Batakpost.com)- Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH memberikan penghargaan terhadap Pos PAM terbaik pada Operasi Lilin Toba 2022 serta juara I kebersihan tingkat Polda Sumatera Utara, dalam rangka Hari Bhayangkara tahun 2023, Senin (9/1/2023) pada Apel pagi di halaman Mapolres Sibolga.

dengan Komandan Apel Kanit Tipiter Sat Reskrim Polres Sibolga Ipda Rajo H.Lubis,SH.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sibolga menyampaikan, bahwa penilaian terhadap Pos PAM bukan hanya dari Polres Sibolga tetapi dari Tim yang dibentuk dari SDM, Propam yang melaksanakan penilaian dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:  Black Box Lion Air Ditemukan Setelah Penyelam Menggali di Dasar Laut

Adapun Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu terbaik yang menerima piagam penghargaan, di antaranya; Pos Terpadu Terminal Sibolga sebagai terbaik I dalam rangka Ops Lilin Toba 2022 di jajaran Polres Sibolga dengan Kepala Pos Terpadu Ipda Marwa Siregar.

Terbaik II Pos Pam terpadu Pelabuhan Pelindo Sibolga dengan Kapos Terpadu Ipda Pasma Pasaribu, SE, MM. Terbaik III Pos Pengamanan Aido, dengan Kapos Pam Iptu Penedi Sihotang.

Terbaik IV Pos Pelayanan Pelabuhan Lama Sibolga, dengan Kapos Yan Iptu E. Marbun, SH. Dan Terbaik V Pos Terpadu Pelabuhan ASP Sibolga dengan Kapos Terpadu Ipda Boy A. Hutasoit, SH.

Baca Juga:  Perayaan Imlek di Sibolga Aman Terkendali

Dengan diberikannya penghargaan tersebut, Kapolres berharap agar dijadikan motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi yang gemilang, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat.

Dan kepada personel yang tidak hadir dan bermalas-malasan dalam tugas Operasi Lilin Toba 2022, Kapolres memerintahkan agar diberikan tindakan punishment (tindakan mendidik).

“Selamat kepada penerima piagam dan jadilah contoh dan motivasi bagi rekan- rekan lain untuk mendapatkan reward (penghargaan),” pungkas Kapolres. (red)