Berita UtamaTapanuli Tengah

Di Usianya ke 90 Tahun Op Desi Berharap Bisa Antarkan Kiye-Darwin Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tapteng

116
×

Di Usianya ke 90 Tahun Op Desi Berharap Bisa Antarkan Kiye-Darwin Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tapteng

Sebarkan artikel ini
Balon Bupati Tapten Khairul Kiyedi Pasaribu saat memberikan ucapan Ulang Tahun ke 90 kepada Op Desi Boru (Ibunda dari Balon Wakil Bupati Darwin Sitompul). (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 28/6 (Batakpost.com)- Oppung Desi boru yang saat ini berusia 90 tahun masih tampak sehat dan semangat. Bahkan dia berharap di usianya yang sudah 90 tahun, masih bisa nantinya mengantarkan anaknya Darwin Sitompul (Mantan Wakil Bupati Tapteng Periode 2017-2022) menjadi pemenang di Pilkada Tapteng bersama Balon Bupati Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu.

Harapan dan doa itu dia ungkapkan pada acara Hari Ulang Tahun-nya yang ke 90 yang dilangsungkan seharian penuh di kediaman Op Desi di Jalan Padangsidimpuan, Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (27/6/2024).

Acara HUT Op Desi ini digelar meriah dan dihadiri banyak tamu dan undangan termasuk kolega dari Darwin Sitompul dan juga keluarga dekat Op Desi beserta pengurus gereja.

Tidak ketinggalan Balon Bupati Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu turut hadir dan memberikan doa atas umur panjang yang diberikan Tuhan kepada Op Desi.

“Dalam hari yang berbahagia ini, saya menyampaikan selamat ulang tahun kepada Opung kami. Kita sangat bersyukur untuk Opung kami, di mana di usia yang tidak muda lagi, masih dalam keadaan sehat. Dan semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kebahagiaan kepada Opung dan seluruh keluarga besar,” ucap Kiyedi.

Kiyedi juga berharap Opung Desi selalu menjaga kesehatan karena kampanye Pilkada Tapteng sudah dekat.

Pasalnya, pada Pilkada 2017 lalu, kata Kiyedi, Opung Desi turut aktif berpartisipasi di beberapa kampanye Pasangan Bakhtiar Sibarani-Darwin Sitompul (BADAR).

“Usianya yang sudah senja tak menyurutkan semangat Opung Desi untuk memberikan semangat dan dukungan dalam memenangkan anaknya Darwin Sitompul menjadi Wakil Bupati Tapteng periode 2017-2022,” kata Ketua DPRD Tapteng itu.

Opung Desi berharap di Pilkada Tapteng 2024 ini, ia juga dapat menghantarkan pasangan Kiyedi-Darwin (KEDAN) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapteng periode 2024-2029.

Acara perayaan ulang tahun Opung Desi ini diawali dengan acara kebaktian yang dipimpin oleh Praeses HKBP Distrik IX Sibolga-Tapteng-Nias, Pdt Donda Simanjuntak.

Acara hiburan berlangsung hingga malam dimeriahkan oleh Artis Batak Erick Sihotang (Abang kandung Judika Sihotang), dan sejumlah penyanyi trio lokal. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

 

banner 325x300