Di HUT Bhayangkara ke-76 Prajurit Korem 023/KS Berikan Kejutan

Sibolga61 Dilihat

Sibolga, 1/7 (Batakpost.com)- Di hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 hari ini, Jumat (1/7), Prajurit TNI dari Korem 023/KS memberikan kejutan sekaligus menggelar olahraga bersama di Lapangan Makorem 023/KS Sibolga.

Kejutan yang diberikan Prajurit Korem berupa kue ulang tahun dan olahraga bersama. Hal itu sebagai bentuk sinerginitas antara TNI-Polri dalam melaksanakan tugas masing-masing.

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han dalam sambutannya yang dibacakan Kasiter 023/KS Mayor INF Hermansyah,
mengatakan, kesehatan merupakan hal utama bagi semua orang. Sesibuk apapun pekerjaan harus menyempatkan waktu untuk berolahraga.

Baca Juga:  Lapas Kelas II A Sibolga Gelar Aksi Donor Darah

Untuk itulah kegiatan olahraga bersama yang laksanakan hari ini selain untuk meningkatkan sinergitas, juga untuk meningkatkan imun tubuh.

BACA JUGA:Truk Tangki BBM Terberam Lalu Terbalik di Tapteng, Sopir Meninggal

“Terkadang karena kesibukan membuat kita tidak sempat berolahraga. Selain mewujudkan hidup sehat dan bisa menjaga Imun tubuh, olahraga bisa menjadi wadah untuk menjalin silahturahmi di antara kita,” ucap Danrem.

Mantan Danbrig 7/RR ini juga mengharapkan kegiatan yang digelar hari ini dapat memberikan contoh yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat. Dia berharap kegiatan seperti ini akan terus berlangsung di tempat yang berbeda, guna menjalin tali silaturahmi antara TNI-Polri tentunya.

Baca Juga:  Polres Tapteng Ikuti Upacara Pensucian Pataka Polda Sumut Satya Bhakti Jaya

“Atas nama Korem 023/KS kami mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76. Mari kita sama-sama menjaga NKRI yang kita cintai ini,” ucap Danrem. (ril)