Dandim 0213/Nias Serahkan Kunci Rumah Hasil Pembangunan RTLH Kepada Warga

Nias, 16/7 (Batakpost.com)-  Komandan Kodim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Peranginangin menyerahkan secara simbolis kunci rumah hasil pembangunan RTLH atau Rumah Tidak Layak Huni kepada Ama Redi Zebua (68) pendunduk Desa Lolona’a, Kec Botomuzoi, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Jumat (15/7/2022).

Dikatakan Dandim, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diterima oleh Ama Redi Zebua merupakan program Karya Bakti TNI Satkowil sebagai wujud TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat.

“Semoga ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi keluarga. Saya minta Bapak dapat merawat dan menjaga rumah ini dan selalulah bersyukur,” pesan Dandim saat menyerahkan kunci rumah.

BACA JUGA: Danrem 023/KS Pimpin Sertijab Dandim 0213/ Nias

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada Camat, Kades dan masyarakat serta para Babinsa yang sudah membantu progaram RTLH, kiranya apa yang sudah lakukan, laksanakan dan perbuat dibalaskan Tuhan Yang Maha Esa.

Ama Redi Zebua mengucapkan terima kasih rumahnya diperbaiki oleh Kodim 0213/Nias.

“Ini bagaikan mimpi bagi keluarga saya, kami tidak bisa membalasnya, biarlah Tuhan yang akan membalas semuanya,” ucapnya haru. (ril)