Otomotif

BYD Resmikan Dealer Baru dengan Konsep Modern di South Quarter, Jakarta Selatan

191
×

BYD Resmikan Dealer Baru dengan Konsep Modern di South Quarter, Jakarta Selatan

Sebarkan artikel ini
BYD Resmikan Dealer Baru dengan Konsep Modern di South Quarter, Jakarta Selatan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 14/6 (Batakpost.com) – BYD resmi membuka dealer baru mereka di South Quarter, TB Simatupang, Jakarta Selatan, dengan konsep eksterior dan interior yang modern serta modis. Dealer ini menawarkan fasilitas yang mengutamakan kenyamanan dan pengalaman pelanggan.

Dealer BYD ini terdiri dari area utama seluas 800 meter persegi di lantai dasar, yang dilengkapi dengan ruang luas dan unit display untuk menampilkan hingga 10 mobil BYD terbaru. Hal ini memungkinkan para pelanggan untuk melihat dan menguji langsung model-model terbaru tanpa hambatan.

Di lantai dua, terdapat ruang seluas 400 meter persegi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Ruangan ini dibagi menjadi area istirahat dalam dan luar ruangan, ruang konferensi, serta ruang tunggu. Sistem pencahayaan hangat dan furnitur yang disusun dengan cermat menciptakan pengalaman belanja yang nyaman dan mewah bagi setiap pengunjung.

Fasilitas di dealer ini tidak hanya terbatas pada tampilan visual yang menarik, tetapi juga mencakup teknologi interaktif multimedia canggih serta area tempat duduk yang ergonomis. Setiap detail dari outlet baru ini mencerminkan komitmen BYD terhadap kualitas dan pengalaman pelanggan yang optimal.

South Quarter dipilih sebagai lokasi dealer BYD ini karena reputasinya sebagai pusat komersial dan perkantoran yang terkemuka di Jakarta Selatan. Kawasan ini juga dikenal dengan infrastruktur lengkap, transportasi yang nyaman, serta lingkungan yang aman dan hijau. Kehadiran BYD di South Quarter diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan kendaraan energi baru di kawasan yang terus berkembang ini.

Dengan pembukaan dealer ini, BYD Harmony Auto menandai kehadirannya perdana di South Quarter, siap memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat untuk kendaraan ramah lingkungan di Jakarta.

Ini merupakan langkah strategis BYD dalam memperluas jaringan penjualan mereka di Indonesia, dengan mengambil keuntungan dari kondisi pasar yang kondusif di Jakarta Selatan. Dealer baru ini tidak hanya menjadi tempat untuk menjual mobil, tetapi juga sebagai wujud komitmen BYD untuk mendukung mobilitas berkelanjutan di ibu kota.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300