Bupati Taput Hadiri Perayaan Natal Oikumene Sigotom, Nikson: Rp 18 Miliar Kita Anggarkan Untuk Pembangunan di Sigotom

Tapanuli Utara273 Dilihat

Taput, 17/12 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan, M.Si bersama Ketua DPRD Rudi Nababan, Pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan Kecamatan Pangaribuan hadiri Perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kenegerian Sigotom di Desa Sigotom, Kecamatan Pangaribuan, Jumat (16/12/2022).

Perayaan Natal Oikumene ini diawali dengan prosesi bersama unsur Pendeta Gereja se-Kecamatan Pangaribuan, Tokoh Masyarakat.

Dalam acara perayaan natal ini hadir seluruh unsur pengurus Gereja Kecamatan Pangaribuan, Instansi Pemerintah, Para Kepala Desa, Siswa siswa sekolah SD, SMP dan SMA dan Masyarakat Pangaribuan.

Baca Juga:  Bupati Senam Sehat Peningkat Imun Bersama PDI Perjuangan Taput

Pada Kesempatan itu, Bupati Taput yang hadir dalam perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kenegerian Sigotom memberikan bimbingan dan arahan.

Mengawali arahannya Bupati Taput sampaikan terima kasih untuk kebersamaan kita dalam merayakan natal oikumene hari ini yang penuh hikmah.

“Pembangunanan yang kita rencanakan ke Negeri Sigotom dan Pangaribuan kurang lebih anggaran untuk pembangunan jalan dan irigasi Rp 10 miliar. Kalau dihitung total dengan Pendidikan dan Pertanian sebesar Rp 18 miliar,” ucap Bupati.

Baca Juga:  Tiga Jembatan dan Lumbung Pangan Diresmikan Sekaligus Serah Terima Bus Sekolah

Mudah- mudahan Jalan Sidagal, Simanampang, Sigotom, rampung tahun depan, kata Bupati menambahkan.

Di akhir sambutannya, Bupati mengajak semua lapisan masyarakat Taput untuk tetap kompak dan menjaga toleransi antar sesame, agar semakin kuat dan bergandengan tangan membangun Tapanuli Utara.

Usai rangkaian acara Natal Oikumene, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih untuk Pendeta, Parhalado, Lansia dan Para Pelajar Sekolah. (ril)