Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Tapanuli Utara

Bupati Nikson Ajak Perantau Ikuti Langkah Sihol Sitompul Majukan Taput

266
×

Bupati Nikson Ajak Perantau Ikuti Langkah Sihol Sitompul Majukan Taput

Sebarkan artikel ini
Bupati Nikson teken Prasasti Waterboom milik Sihol Sitompul. (Ist)
Bupati Nikson teken Prasasti Waterboom milik Sihol Sitompul. (Ist)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Taput, 5/9 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, M.Si, mengajak anak perantau asal Tapanuli Utara (Taput) mengikuti jejak dari Sihol Sitompul yang turut memajukan Pariwisata Taput dengan hadirnya Waterboom miliknya di kawasan Desa Sitompul, Kecamatan Siatas Barita, Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Bupati pada acara peresmian Waterboom “Junjun,” Senin (5/9/2022).

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Dalam sambutannya Bupati menyampaikan apresiasi kepada Sihol Sitompul yang telah berpartisipasi di bidang Pariwisata Tapanuli Utara, khususnya di Kecamatan Siatas Barita.

“Harapan saya, kiranya para perantau asal Taput dapat mengikuti langkah Bapak Sihol dalam mengembangkan Pariwisata, Pertanian, Peternakan, Pendidikan dan sektor lainnya,” kata Bupati.

Nikson juga menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke 80 kepada Sihol Sitompul yang tanggal lahirnya bertepatan pada hari peresmian Waterboom miliknya.

BACA JUGA: Pasca Harga BBM Naik, Sopir Sitra Sibolga-Sidikalang Hanya Bisa Pasrah

Selaku owner Waterboom “JunJun” Sihol mengaku bangga dan berterima kasih atas berkenannya Bupati Nikson meresmikan usahanya.

“Dengan hadirnya Waterboom ini, kami sudah turut membantu Pemkab Taput untuk mewujudkan visi-misi Bapak Bupati Nikson Nababan di bidang Pariwisata,” ucapnya.

Sebagai ucapan terima kasih kepada Bupati, Sihol Sitompul bersama keluarga memberikan cenderamata Ulos Batak.

Selain Waterbom, wahana permainan juga tersedia di lahan seluas 1,4 hektare ini. Wahana ini merupakan pertama di kecamatan Siatas Barita.

Turut hadir dalam cara ini, Anggota DPRD Royal Simanjuntak, Mauliate Sitompul, Novada, Kadis Pariwisata Taput, Camat, Uspika dan Kepala Desa se-Kecamatan Siatas Barita. (ril/red)