Lintas Sumut

Bupati Dairi Pimpin Rapat Forkopimda untuk Persiapan Aquabike Jetski World Championship 2023

282
×

Bupati Dairi Pimpin Rapat Forkopimda untuk Persiapan Aquabike Jetski World Championship 2023

Sebarkan artikel ini
Bupati Dairi Pimpin Rapat Forkopimda untuk Persiapan Aquabike Jetski World Championship 2023
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Dairi, 17/11 (Batakpost.com) – Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, memimpin rapat bersama unsur Forkopimda menjelang pelaksanaan Aquabike Jetski World Championship 2023 yang akan digelar pada 23 November 2023 di Tao Silalahi, Kecamatan Silahibungan.

Dalam rapat ini, berbagai ide dan pemikiran disampaikan oleh para peserta dan diterima oleh Bupati sebagai bahan koordinasi bersama seluruh pihak yang terlibat dalam even tersebut.

“Berbagai masukan sudah kita terima, kita bahas sebagai bahan untuk kita secara bersama-sama menyukseskan gelaran Aquabike nanti,” ungkap Bupati dalam pertemuan di ruang rapat bupati, Kamis (16/11/2023).

Mengingat even ini diperkirakan akan mengumpulkan empat hingga lima ribuan orang yang memadati kawasan Silahisabungan, persiapan yang matang dari seluruh unsur sangat diperlukan. Bupati menekankan bahwa keunikan yang dimiliki oleh Silahisabungan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk hadir dan meramaikan acara.

“Kita butuh kesiapan yang betul-betul matang. Even ini akan melibatkan banyak orang karena digelar hampir bersamaan dengan pesta Tugu Silalahi. Jadi, agar semua kegiatan yang berkaitan dengan even dan pesta tugu berjalan baik dan lancar, komunikasi dan koordinasi mutlak diperlukan,” tambahnya.

Bupati Berutu juga menyampaikan bahwa masukan dari Dandim, Kajari, dan Polres Dairi, seperti lokasi kantong parkir, peningkatan BTS untuk komunikasi, dan ketersediaan fasilitas umum lainnya, sangat penting untuk memastikan bahwa Dairi benar-benar siap menjadi tuan rumah penyelenggara pada tanggal 23 November mendatang.

“Saya harap, besok, kesiapan semua sudah final,” tandasnya.

Dari hasil pertemuan ini, Bupati berharap akan ada simulasi jelang even sesungguhnya sebagai uji kesiapan dan bahan evaluasi. Rapat dihadiri oleh Dandim 0206 Dairi Goklas Pirtahan Silaban, wakil Kapolres Dairi Kabagops M. Sitepu, Kajari Okyo Rikardo, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suasta Ginting, serta para kepala OPD terkait.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300