Aslab

Bupati Asahan Memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Bulan Februari 2024

158
×

Bupati Asahan Memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Bulan Februari 2024

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan Memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Bulan Februari 2024
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 19/2 (Batakpost.com) – Bupati Asahan H. Surya, BSc, memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional Bulan Februari 2024 di Halaman Kantor Bupati Asahan pada Senin (19/02/2024). Dalam acara tersebut, sebelum memberikan amanatnya, Bupati Asahan memberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memasuki masa pensiun. Penyerahan penghargaan ini disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Kota Kisaran Barat, Camat Kota Kisaran Timur, serta ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam amanatnya, Bupati Asahan memberikan pesan kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun untuk tetap menjaga komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. Selain itu, Bupati juga mengharapkan agar para Purna Bakti ASN Kabupaten Asahan dapat terus membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya yang bertujuan untuk “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, dengan bergabung di Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Asahan sebagai wadahnya.

Bupati juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Pesta Demokrasi secara nasional yang telah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya di Kabupaten Asahan. “Alhamdulillah, pelaksanaan pesta demokrasi tersebut berjalan dengan baik, aman, dan tertib. Terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024,” ujarnya.

Acara tersebut menjadi momentum penting bagi para ASN dan masyarakat Kabupaten Asahan untuk terus bersinergi dan berkontribusi dalam memajukan daerah menuju kesejahteraan bersama.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS