Aslab

Bupati Asahan Lepas 31 Atlet Menuju POPPROVSU 2024 di Medan

86
×

Bupati Asahan Lepas 31 Atlet Menuju POPPROVSU 2024 di Medan

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan Lepas 31 Atlet Menuju POPPROVSU 2024 di Medan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Asahan, 1/7 (Batakpost.com) – Bupati Asahan H. Surya, BSc, secara resmi melepas 31 atlet yang akan mewakili Kabupaten Asahan dalam Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (POPPROVSU) tahun ini. Acara pelepasan berlangsung di Aula Melati Kantor Bupati Asahan pada Senin (01/07/2024), dengan dihadiri oleh Kadisporapar Kabupaten Asahan, Ketua KONI Kabupaten Asahan, Ketua Cabor, para atlet, dan pelatih.

Kadisporapar Kabupaten Asahan, Drs. H. Witoyo, MM, menjelaskan bahwa total ada 31 atlet yang akan berkompetisi dalam 7 Cabang Olahraga (Cabor) di POPPROVSU, yaitu Bola Voly, Karate, Taekwondo, Wushu, Atletik, Tinju, dan Gulat. Kompetisi ini akan berlangsung dari tanggal 01 Juli 2024 hingga 07 Juli 2024 di Medan.

Bupati Asahan dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas persiapan para atlet dan pelatih yang telah siap untuk mengikuti kejuaraan ini. “Partisipasi dalam kejuaraan ini akan membawa nama baik Kabupaten Asahan lebih dikenal di Sumatera Utara,” katanya.

Sambil memberikan pesan kepada para atlet, Bupati mengingatkan mereka untuk menjaga sportivitas dan nama baik Kabupaten Asahan selama bertanding. “Tunjukkan mental juara, tetap semangat, dan jadilah pemenang untuk terus mengukir prestasi bagi Kabupaten Asahan,” tegasnya.

Pelepasan ini tidak hanya sebagai momen untuk mengirimkan atlet dalam kejuaraan, tetapi juga sebagai wujud dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Asahan terhadap pengembangan potensi olahraga di daerah.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300