Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Aslab

Bupati Asahan H. Surya Terima Audiensi Kepala BNN Kabupaten Asahan

67
×

Bupati Asahan H. Surya Terima Audiensi Kepala BNN Kabupaten Asahan

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan H. Surya Terima Audiensi Kepala BNN Kabupaten Asahan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Asahan, 25/10 (Batakpost.com) – Bupati Asahan H. Surya, BSc, menerima audiensi dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Asahan, Adrea Retha Zulhelfi, S.Pd, M.M, di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan pada hari Selasa, 24 Oktober 2023.

Dalam pertemuan tersebut, Adrea Retha Zulhelfi, Kepala BNN Kabupaten Asahan, menyampaikan tujuan dari audiensi tersebut, yang melibatkan silaturahmi sekaligus permintaan izin kepada Bupati Asahan untuk melaksanakan tugas di Kabupaten Asahan. Adrea mengatakan, “Saya minta izin kepada Bupati Asahan untuk menjalankan tugas di Kabupaten Asahan, karena saya baru ditugaskan di BNN Kabupaten Asahan.”

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Adrea juga menjelaskan rencana BNN Kabupaten Asahan untuk melaksanakan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 hingga 2024, yang bertujuan untuk memberantas penggunaan narkoba di Wilayah Kabupaten Asahan. Dia menekankan pentingnya koordinasi antara BNN Kabupaten Asahan dan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam upaya pemberantasan narkoba, yang merupakan tugas bersama.

Menutup pembicaraannya, Adrea Retha Zulhelfi juga mengajak masyarakat Kabupaten Asahan untuk mendukung BNN Kabupaten Asahan dalam upaya pemberantasan narkoba dengan memberikan informasi jika ada penggunaan atau peredaran narkoba di wilayah mereka, sehingga bersama-sama mereka dapat mencegah penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan, H. Surya, BSc, menyambut audiensi tersebut dengan ucapan terima kasih atas informasi yang diberikan oleh BNN Kabupaten Asahan dalam upaya memberantas peredaran narkoba di wilayah tersebut, yang dianggap sebagai musuh bersama. “Penyalahgunaan narkoba tidak memandang bulu korbannya, anak-anak, orang dewasa, bahkan pejabat publik juga menjadi korban penyalahgunaan narkoba tersebut,” ungkap Bupati Asahan.

Surya menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan memberikan dukungan penuh kepada BNN Kabupaten Asahan dalam program kerja mereka untuk memberantas narkoba di Kabupaten Asahan. Dia berharap agar kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan BNN Kabupaten Asahan dapat terus terjalin dengan baik, sehingga peredaran narkoba di Kabupaten Asahan dapat diatasi.

Dengan semangat bersama untuk melawan penyalahgunaan narkoba, pertemuan tersebut diakhiri dengan harapan bahwa kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan BNN Kabupaten Asahan akan berhasil mengatasi peredaran narkoba di Kabupaten Asahan.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS