Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Aslab

Bupati Asahan H. Surya, BSc, Beri Semangat Kepala Sekolah UPTD SD dan SMP se-Kecamatan Aek Kuasan

148
×

Bupati Asahan H. Surya, BSc, Beri Semangat Kepala Sekolah UPTD SD dan SMP se-Kecamatan Aek Kuasan

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan H. Surya, BSc, Beri Semangat Kepala Sekolah UPTD SD dan SMP se-Kecamatan Aek Kuasan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Asahan, 25/10 (Batakpost.com) – Bupati Asahan H. Surya, BSc, turut hadir dalam acara silaturahmi dengan Kepala Sekolah Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kecamatan Aek Kuasan, yang berlangsung di Aula SMP Negeri 1 Aek Kuasan pada hari Selasa, 24 Oktober 2022. Pertemuan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, termasuk Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris PUTR, Camat Aek Kuasan, Kabag Umum, serta seluruh Kepala UPTD.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Supriyanto, memberikan laporan awal pertemuan ini. Dia menyampaikan bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para Kepala UPTD dalam upaya menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan. Supriyanto juga menekankan bahwa pertemuan semacam ini rutin dilakukan oleh para Kepala UPTD setiap bulan sebagai bagian dari kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS).

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Supriyanto mengatakan, “Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan bersama dengan para Kepala Sekolah siap mendukung dan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.”

Selanjutnya, Bupati Asahan H. Surya, BSc, memberikan sambutan dan pesan kepada para Kepala UPTD. Beliau mengimbau para kepala sekolah untuk menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi dan loyalitas, serta menerapkan prinsip 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, dan Tertib Bertugas) di sekolah yang mereka pimpin. Bupati Asahan juga mendorong para kepala sekolah agar menjalankan tugas dengan tulus, ikhlas, dan bertanggung jawab, serta selalu memberikan yang terbaik kepada anak didik mereka.

Bupati Asahan menyatakan, “Tunjukkan dedikasi dan prestasi selama saudara-saudara memimpin sekolah tersebut.”

Selain itu, Bupati Asahan juga meminta kepada pihak sekolah yang telah menerima dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tingkat SD dan SMP agar menggunakan dana tersebut secara transparan, jujur, dan bertanggung jawab.

Bupati Asahan mengakhiri sambutannya dengan harapan agar semua pihak terkait dapat bekerja sama dalam mengembangkan pendidikan di Kabupaten Asahan, menuju masa depan yang lebih baik bagi generasi muda, terutama di Kabupaten Asahan.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS