Aslab

Bupati Asahan Buka Rapat Koordinasi Pemerintahan Bulan Mei 2024

137
×

Bupati Asahan Buka Rapat Koordinasi Pemerintahan Bulan Mei 2024

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan Buka Rapat Koordinasi Pemerintahan Bulan Mei 2024
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Asahan, 27/5 (Batakpost.com) — Bupati Asahan, H. Surya, BSc, membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Bulan Mei Tahun 2024 yang berlangsung di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (27/05/2024). Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para Asisten, Staff Ahli, pimpinan OPD, para Camat, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Asahan, serta tamu undangan lainnya.

Pada awal acara, Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan penghargaan kehormatan kepada Lurah Selawan Ade Rizki Dermansyah, S. IP, atas pencapaiannya dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat tahun 2024. Penghargaan juga diberikan kepada Lurah Sendang Sari (Seno, SH) sebagai Terbaik I, Lurah Siumbut-Umbut (Melli Yusridah, AMdKeb) sebagai Terbaik II, Lurah Mutiara (Yafizham, A. Md) sebagai Terbaik III, serta Lurah Bunut Barat (Rio Hafiza, S. STP) sebagai Terbaik Harapan I, Daniel Effendi Siagian, SE sebagai Terbaik Harapan II, dan Lurah Sei Renggas (Angga Marayudha Simatupang, M. AP) sebagai Terbaik Harapan III.

Dalam pidatonya, Bupati Asahan H. Surya BSc mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga suasana damai di tengah memasuki tahun politik. “Kepada seluruh OPD dan juga rakyat Kabupaten Asahan, mari kita bersama-sama membantu pemerintah menjaga harmonisasi, kedamaian, dan kebersamaan yang sudah terjalin sangat baik saat ini,” ajak Bupati.

Bupati juga menekankan pentingnya penyelesaian tugas-tugas pemerintahan memasuki triwulan kedua tahun ini. Ia meminta seluruh kepala OPD, para Camat, dan Kepala Puskesmas agar segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan dan melakukan percepatan penyelesaian pertanggungjawaban sesuai dengan kegiatan yang telah dilaksanakan.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan dari Kepala Dinas Kesehatan mengenai laporan persiapan Jambore Posyandu 2024 dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan terkait persiapan pelaksanaan Sholat Idul Adha dan Qurban Tahun 2024.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300