Lintas SumutNasionalSibolgaTapanuli Tengah

Belum Ditemukan Tanda-tanda Milik ABK Mega Top III

202
×

Belum Ditemukan Tanda-tanda Milik ABK Mega Top III

Sebarkan artikel ini
Salah satu isi dari Blong yang ditemukan berisikan baju dan celana serta peralatan pancing. Dari salah satu baju yang ditemukan, ada yang bertuliskan Polres Tapteng. (batakpost.com/RED)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 5/2 (Batakpost.com) -Salah seorang nelayan Pompong di Aceh yang sedang mencari ikan di laut, menemukan Blong (alat perlengkapan nelayan).  Selannjutnya Blong itu dititipkan ke Kapal KM Serasi. Namun karena KM Serasi masih bertahan di laut Aceh untuk menangkap ikan, Blong itu dititipkan ke KM. Alam Jaya yang akan pulang ke Sibolga.

“Blong ini titipan dari Kapal Serasi kepada saya, supaya dibawakan ke darat manatau barang itu bagian barang dari Kapal Mega Top III. Sebelumnya Blong itu didapat kapal pompong  yang dititipkan ke KM Serasi,” jelas Nahkoda Kapal, Kholit Sitompul

Setibanya KM. Alam Jaya bersandar di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sibolga, Blong itupun langsung dibuka oleh pihak Pol Airut Sibolga.

Dari dalam Blong ditemukan alat-alat pancing, beberapa buah baju ada yang bertuliskan Polres Tapanuli Tengah, mantel warna biru, handuk, celana, tas.

“Isi dari Blong sudah kita lihat sama-sama yang juga disaksikan pihak keluarga ABK. Mega Top III yang hilang,” ungkap AKP Jalana Kasat Pol Air Sibolga.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap isi Blong, para keluarga ABK sebahagian yang datang masih belum menemukan tanda-tanda milik keluarga mereka, dan selanjutnya blong tersebut di bawa ke Kantor Pol Airut untuk diamankan sementara. (RED)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan